RajaBackLink.com

Wakil Bupati Lamtim Membuka Pertemuan Review Kinerja Tahun 2022

Wakil Bupati Lamtim Membuka Pertemuan Review Kinerja Tahun 2022

Star7Tv.Com | Sukadana – Dalam upaya pencegahan stunting dengan bersinergi dan bekerjasama menuju Lampung Timur Berjaya, Selasa (14/3/2023) Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi membuka Pertemuan Review kinerja tahun 2022 Konvergensi Stunting Kabupaten Lampung Timur bertempat di Aula atas Setdakab Lampung Timur.

Dalam Sambutan Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi mengungkapkan “Dengan Kabupaten Lampung Timur yang merupakan salah satu lokasi stunting yang terdapat di 25 desa, mari bersama mencegah stunting dengan melakukan evaluasi Melalui kegiatan konvergensi yang memerlukan koordinasi lintas program dan lintas sektor OPD,

Dalam penanganan stunting ini terdapat 8 aksi konvergensi data awal yang dikumpulkan pada analisis situasi di awal tahun yang dipantau secara berkala.

Evaluasi pelaksanaan intervensi percepatan penurunan stanting sudah dilaksanakan baik pada tingkat Kabupaten, Kecamatan maupun Desa. Akan tetapi belum dapat mengatasi permasalahan Sampai pada akar masalahnya.

Untuk itu kedepannya dalam mencapai target penurunan stunting, harus sesuai yang telah ditetapkan secara Nasional yaitu kurang dari 14% pada tahun 2024”. Pungkas Azwar Hadi.

(azhar)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *