RajaBackLink.com

Polres Langsa Musnahkan Barang Bukti Sabu dan Ganja

Polres Langsa Musnahkan Barang Bukti Sabu dan Ganja

Star 7tv.com Aceh

Aceh Langsa – Sat Resnarkoba Polres Langsa melakukan pemusnahan barang bukti: 69,32 gram sabu dan: 2.900 gram ganja dari hasil pengungkapan berbagai kasus penyalahgunaan narkotika diwilkum Polres Langsa. Rabu(15/3/2023).

Barang bukti sabu dan ganja ini dimusnahkan dihalaman depan Mapolres Langsa dihadiri – Waka Polres Langsa Kompol Ichsan. SH – Kasi Pengelolaan BB dan Barang Rampasan Kejaksaan Negeri Langsa Agus Salim Harahap. SH. MH – Kabid P2P Dinkes Kota Langsa Betti Muharni. SKM. MKM dan Personil Sat Resnarkoba Polres Langsa.

“Kita musnahkan barang bukti tersebut yang kita amankan dari tersangka yang diamankan di Gampong Jawa – Kec Langsa Kota dan Gampong Sidorjo – Kec Langsa Lama” kata Kapolres Langsa AKBP Muhammadun. SH melalui Kasat Narkoba Iptu Shandy Saputra. SH

Dijelaskannya: Tersangka yang diamankan yakni (A 25) warga Dusun Alue Ie Ciko – Desa Seubok Rawang – Kec Peureulak Timur – Kab Aceh Timur.

Tersangka A diamankan di Jln. A. Yani Gampong Jawa – Kec Langsa Kota (di pinggir jalan) pada Rabu (01/3/2023) sekira pukul 01.30 WIB. Ia kedapatan sedang melakukan transaksi sabu.

Kemudian (Z 29) warga Dusun Bepak Gampong Loot – Kec Serbajadi – Kab Aceh Timur.

Tersangka Z ditangkap dipinggir jalan, pada Ahad (05/3/2023) sekira pukul 00.30 WIB saat ditangkap tersangka membawa narkoba jenis Ganja.

“Sabu kita musnahkan dengan cara diblender dengan air, setelah kita tuang dalam ember yang berisi oli bekas – Sementara Ganja kita bakar untuk pemusnahannya” pungkas Kasat Resnarkoba Polres Langsa []

 

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *