RajaBackLink.com

Wakil Bupati Lamtim Beri Sambutan Di Acara (KONFERKABLUB) Ke- VII (PWI) Lamtim

Wakil Bupati Lamtim Beri Sambutan Di Acara (KONFERKABLUB) Ke- VII (PWI) Lamtim

Star7Tv.Com | Sukadana Lamtim – Atas nama Pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, saya ucapkan selamat datang di Kabupaten Lampung Timur, kepada Ketua PWI Provinsi Lampung.

Demikian disampaikan Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi saat memberi sambutan dalam acara Konferensi Kabupaten Luar Biasa (KONFERKABLUB) Ke- VII Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Timur, acara yang berlangsung di balai Wartawan Sekretariat PWI Lampung Timur Desa Negara Nabung Kecamatan Sukadana, Jum’at (17/03/2023).

Lebih lanjut Wabup Lamtim Azwar Hadi menyampaikan, Semoga kehadirannya disini, dalam konferensi PWI Lampung Timur ini, akan memiliki makna tersendiri dan mampu menjadikan insan pers khususnya yang tergabung dalam PWI Lampung Timur, akan semakin lebih profesional dan mampu menjadikan suatu berita sebagai media komunikasi antara wartawan dan masyarakat, Dan semoga pertemuan kali ini, menjadi awal yang baik bagi hubungan silaturahmi diantara kita semua.

Pada masa sekarang ini, telah terjadi perubahan yang sangat mendasar pada sistem informasi masyarakat. informasi telah tumbuh menjadi komoditas yang dimiliki oleh banyak pihak. Bahkan karena perkembangan teknologi, informasi menjadi komoditas ekonomi dan politik.

Oleh karena itu, saya mengharapkan Dengan pertumbuhan dan perkembangan bidang jurnalistik saat ini, akan diikuti pula dengan pembinaan dan pengetahuan kualitas para insan pers, sehingga rekan-rekan sekalian dapat semakin mumpuni dan profesional. “ucap Azwar Hadi

Meskipun kami memaklumi dalam melaksanakan tugas jurnalistik, tidaklah mudah seperti apa yang kita lihat. Namun kita harus senantiasa yakin jika bekerja sesuai standar profesi, pasti menghasilkan yang terbaik bagi bangsa. ‘tutur Azwar Hadi

Selaku Wakil Bupati Lampung Timur, Maupun atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, tentunya saya sangat menyambut baik diselenggarakan Konferensi Kabupaten Luar Biasa Ke-VII, PWI Lampung Timur ini.

Kita semua berharap konferensi ini, dapat terlaksana dengan baik dan lancar serta tercapai tujuan yang diharapkan, sesuai ketentuan yang berlaku.

Selanjutnya dalam kesempatan ini, kami berharap kepada rekan-rekan sekalian, gar kiranya dapat senantiasa bersinergi dengan jajaran Pemerintah Daerah.Serta berpartisipasi dan berkontribusi, Dalam upaya mensukseskan pembangunan, Di Bumei Tuwah Bepadan yang kita cintai ini. (Azhar)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *