RajaBackLink.com

Pengadilan Agama Sukadana Kab. Lamtim Resmikan Gedung Baru

Pengadilan Agama Sukadana Kab. Lamtim Resmikan Gedung Baru

Star7Tv.Com, Sukadana  –  Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur saya ucapkan selamat kepada seluruh jajaran Pengadilan Agama Sukadana Kabupaten Lampung Timur dengan telah selesainya pembangunan Gedung dan menempati kantor baru,

Kami semua menaruh harapan besar dengan ditempatinya gedung Pengadilan Agama Sukadana yang baru ini maka pelayanan Pengadilan Agama kepada masyarakat pencari keadilan akan semakin baik meningkat dan lebih optimal sehingga dapat terwujud pelayanan yang prima kepada masyarakat di Bumei Tuwah Bepadan yang kita cintai ini”.

Demikian disampaikan Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo saat Memberi Sambutan Dalam Acara Tasyakuran dan Doa Bersama Penempatan Gedung Baru Pengadilan Agama Sukadana di Gedung Pengadilan Agama Sukadana, Selasa (21/03/2023).

Lebih lanjut Bupati Dawam menyampaikan, tentunya jajaran Pengadilan Agama senantiasa bertindak dan bekerja sesuai protokoler dan ketetapan yang telah diatur oleh peraturan perundang – undangan, selanjutnya kami berharap agar kiranya kita dapat bersama – sama bersinergi dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat”.

Hadir pula dalam acara tersebut, Pengadilan Agama Provinsi Lampung, Helmi Tohir, Pengadilan Negeri Sukadana, Pengadilan Agama Sukadana serta Forkopimcam Kecamatan Sukadana.

( Azhar )

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *