RajaBackLink.com
Daerah  

Peringati HBP ke-59, Lapas Kayuagung Gelar One Day One Prison’s Product 

Peringati HBP ke-59, Lapas Kayuagung Gelar One Day One Prison’s Product 

Star7tv.com//Kabupaten OKI – Dalam memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kayuagung menggelar kegiatan One Day One Prison’s Product atau dikenal dengan ODOPP di halaman kantor Lapas Kayuagung, Sabtu (8/4/2023).

Kalapas Kayuagung, Reza Meidiansyah Purnama mengatakan, One Day One Prison’s Product merupakan salah satu cara pemasaran dan pengenalan dari produk-produk hasil karya Warga Binaan Lapas Kayuagung kepada masyarakat luas.

Selain itu, kegiatan tersebut diharapkan dapat menambah Pendapatan Negara Bukan Pajak (PNBP) Lapas Kayuagung yang didapat dari seluruh hasil penjualan produk dan akan disetorkan ke Kas Negara.

Reza menjelaskan, kegiatan One Day One Prison’s Product berupa bazar dan terbuka untuk seluruh pegawai dan masyarakat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung serta mengapresiasi terhadap produktivitas dan karya dari Warga Binaan dengan cara ikut berpartisipasi membeli berbagai produk hasil karya mereka,” ujar Reza.

Beberapa produk yang dihasilkan dari Warga Binaan, yakni tas kulit sintetis, mug cangkir sablon, rak besi kembang, aneka makanan serta bibit tanaman hasil budi daya mereka.

 

Kasubsi Giatja Wahyudi menambahkan, kegiatan tersebut akan dilaksanakan mulai 8 April sampai dengan tanggal 5 Mei 2023.

“Tentunya masyarakat juga bisa membantu kegiatan ini dengan mempublikasi atau menguploadnya ke akun media sosial masing-masing dengan menggunakan tagar #AkuBeliProdukNapi,” pungkasnya.(Oktarina)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *