RajaBackLink.com

DPC GRANAT Kab Way Kanan berikan bantuan sembako diacara buka bersama

DPC GRANAT Kab Way Kanan berikan bantuan sembako diacara buka bersama

 

Way Kanan – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Anti Narkotika Kabupaten Way Kanan berbuka puasa bersama di Warung Makan UAS. Selasa (18/4).

Acara buka bersama dipimpin oleh Yoni Aliestiadi SH. Sektetaris DPC GRANAT Way Kanan di ikuti pula oleh Dewan Pimpinan Cabang Khussu Institut Al Maarif Way Kanan dan STIT Al Hikmah Bumi Baru.

Selain buka bersama juga dilakukan pembagian sembako dan pemberian tali kasih kepada 20 orang yang merupakan keluarga kurang manpu , kerabat dan jompo.

Sekretaris DPC GRANAT Way Kanan dalam sambutannya mewakili Ketua DPC GRANAT mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi dan buka bersama hari ini, merupakan agenda rutin yang dilakukan pengurus untuk melakukan silaturahmi antat pengurus.

” Buka bersama pengurus DPC GRANAT Way Kanan juga di hadiri pengurus Dewan Pimpinan Cabang Khusus Institut Al.Maarif Baradatu dan STIT Al Hikmah Pisang Baru.” Ujar Yoni As.

Selain buka bersama juga di bagikan sembako dan tali kasih kepada orang sekitar yang belum beruntung juga keluarga Jompo sebanyak 20 Paket.

Buka bersama disambut oleh pengurus Dewan Pimpinan Cabang Khusus Institut Maarif Baradatu Hengki Ternado merasa senang akan undangan buka bersama dengan Pengurus Cabang GRANAT Way Kanan .

” kami merasa senang dan bahagia bisa bersama -sama berbuka puasa bersama , silaturahmi dan koordinasi seprti ini yang terus dipelihara .” Pungkas Hengki.

(Lia)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *