RajaBackLink.com

Telah Terjadi Kehilangan Satu Unit Sepeda Motor Honda Vario 160 CC Warna Putih Di Sekitar Kota Idi Rayeuk.

Telah Terjadi Kehilangan Satu Unit Sepeda Motor Honda Vario 160 CC Warna Putih Di Sekitar Kota Idi Rayeuk.

Star 7tv .com Aceh

IDI  |  Naas nya Satu Unit Honda Vario 160 CC, No.pol – BL 4288 DBH, Milik Saudara “Jabal Nur (29)” Warga Di Desa Pulo Blang, Kecamatan Ranto Peureulak Aceh Timur.

Adapun Honda itu kehilangan di tangan Ayah Kandung Nya saudara “M.Amin (60)” Ketika Sa’at itu Pada hari Rabu tanggal 17.Mei.2023 Saudara M.Amin (Ayah kandung) Jabal Nur, Henda mau belanja di sebuah Toko di Kota Peureulak Aceh Timur.

Pada Sa’at Di lokasi Datang lah Anak Muda Yang Tidak Di Kenal oleh nya, ciri-ciri nya kulit sedikit hitam kurus tinggi, dengan memakai kendaraan Jenis Yamaha RX-King warna Merah, Terus anak muda itu Mengajak M.Amin ke idi, sebelumnya anak muda itu ada sentuh tubuh nya atau di pegang di bagia bahu dengan tangan anak muda itu.

Kemudian anak muda itu langsung men dekati nya dengan tingkah laku sok kenal dan sok dekat, seperti layaknya sudah kenal lama, padahal baru itu pertama jumpa ungkap M.Amin pada awak media ini.

Kemudian M.Amin terasa perasaan nya seperti tidak menyadarkan diri apa yang sedang iya alami di sa’at itu.

Dan anak muda itu pun tiba-tiba mengajak M.Amin Ke idi dengan ajakan mengurus uang di kantor catatan sipil.

Ketika sudah di kantor catatan Sipil Anak Muda itu Meminta Semua Perlengkapan Kereta nya seperti STNK dan Remot Kunci Honda Vario Milik M.Amin, Tujuannya Untuk Membeli Matray 10 ribu di luar tempat foto copy.

Sangat di sayangkan dari tadi siang kurang lebih jam 14:00 wib, anak muda itu sampai malam jam 21:20 wib di tunggu Sama M.Amin belum kembali, di duga Honda nya telah di gelapkan sama anak muda itu.

Harapan M.Amin Jika ada yang Melihat Honda Vario 160 CC Milik nya, yang ciri-ciri seperti di atas Tolong Segera Menghubungi nomor WhatsApp Jabal Nur 0822-8329-0475 atau nomor pemilik honda.[]

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *