RajaBackLink.com
Daerah  

Rayendra Abadi Dilantik Jadi Sekretaris Juga Plt Kasat Pol PP dan Pemadam Kebakaran OKI

Rayendra Abadi Dilantik Jadi Sekretaris Juga Plt Kasat Pol PP dan Pemadam Kebakaran OKI

Kabupaten OKI – star7tv.com – Wakil Bupati OKI, H. M. Djafar Shodiq melantik Rayendra Abadi menjadi Sekretaris Pol PP dan Pemadam Kebakaran dan Pelaksana tugas (PLT) Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) dan Damkar yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan OKI.

Di hadapan sejumlah pejabat Pemkab OKI, Djafar Shodiq mengatakan, rotasi jabatan di lingkup birokrasinya merupakan hal biasa. Hal itu dilakukan untuk menjaga roda stabilitas pemerintahan yang ada di Pemkab OKI.

“Untuk pejabat yang baru saja dilantik, saya tegaskan agar menjalankan tugas sebagai abdi negara dengan baik,” ujar Shodiq saat pelantikan di ruang rapat Bupati OKI, Kamis (29/5/2023).

Di kesempatan tersebut, Shodiq memberikan arahan kepada semua pejabat pemerintahan untuk bekerja dengan baik.

“Kinerja yang baik tercermin dari pelayanan yang berkualitas sehingga masyarakat jadi merdeka atas kinerja dan inovasi bapak ibu sekalian,” ujarnya.

Shodiq berharap atas pelantikan tersebut, pimpinan OPD mampu mengembangkan dirinya untuk berpikir logis, kritis serta memiliki budaya inovatif di lingkungan kerja masing-masing.

“Tantangan kedepan tidak semakin mudah, tetapi kita dapat menghadapinya dengan terobosan-terobosan baru/inovasi-inovasi yang baru pula dalam menunjang kinerja organisasinya,” tutup Shodiq.(Oktarina)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *