RajaBackLink.com

Karyawan PDAM Aceh Timur Minta PJ Bupati Copot Pj.Direktur PDAM

Karyawan PDAM Aceh Timur Minta PJ Bupati Copot Pj.Direktur PDAM

Star 7tv.com.Aceh

Aceh Timur–Puluhan karyawan Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Aceh Timur , mendesak PJ Bupati Aceh Timur, mencopot Pj.Direktur PDAM Tirta Peusada kab.Aceh Timur.Selasa (13/6/2023).

Desakan ini disampaikan puluhan karyawan PDAM dengan aksi turun ke jalan yang dilakukan di depan Kantor kejaksaan negeri Idi Rayeuk dan kantor Bupati Aceh Timur .

Aksi Itu dilakukan lantaran dipicu Gaji 13 karyawan yang belum dibayar dari 2022 hingga 2023 serta Dana Pensiun sebanyak 16 karyawan juga belum dibayarkan selama Beliau Menjabat ( 4 thn).

“Sudah begitu Bobroknya Sistem Manajemen dibawah PJ direktur PDAM berinisial (IS).

sehingga itu kami meminta PJ Bupati Aceh Timur harus ganti Pj. Direktur, karena Beliau tidak mengetahui banyak masalah didalam Tubuh PDAM yg selama ini ditutupi oleh Dewan Pengawas(Inspektorat),

ujar salah satu karyawan PDAM Aceh Timur yang namanya tidak mau disebutkan mewakili rekan lainnya.

Masih lanjutnya perihal struktur di PDAM juga sangat amburadul sehingga Pj.Direktur PDAM memperkerjakan saudara nya.”Tuntutan kami meminta kepada Kejari Aceh Timur untuk memeriksa Pj.direktur PDAM tersebut.

Masih banyak perihal yang tidak bisa kami sebutkan yang jelas Pj.direktur PDAM Aceh Timur ini sangat amburadul dan tidak memperdulikan bawahannya dan Berlaku Semena- mena.

Kami Mohon Tuntunan ini bisa ditindak lanjut demi BUMD Kab.Aceh Timur dalam Melayani Kebutuhan Air Bersih kepada Masyarakat.

Sementara saat awak media mengkonfirmasi PJ direktur PDAM Aceh Timur melalui pesan WhatsApp dan telpon seluler No hp 0852-8694-95****, sejak Senin (12/6/2023) Hingga Selasa (13/6/2023) tidak di balas serta tidak diangkat sehingga berita ini di tayangkan.[]

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *