RajaBackLink.com

Kapolres Gowa Sambut Kunjungan Kerja Tim Pengkajian Dari Lemdiklat Polri

Kapolres Gowa Sambut Kunjungan Kerja Tim Pengkajian Dari Lemdiklat Polri

 

Syar7 Tv -Gowa-Polres Gowa terima Kunjungan tim dari Lemdiklat Polri untuk melakukan Pengkajian dan evaluasi hasil diklat Polri dalam hal pelayanan kepada masyarakat, bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, Rabu (21/06/2023) Siang.

Tim dari Lemdiklat Polri yang berkunjung dipimpin oleh BRIGJEN POL. Drs. Raden Purwadi, S.H, selaku Ketua tim bersama rombongan diterima langsung oleh Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K. diruang kerjanya.

Kapolres Gowa di wakili oleh Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, S, Sos, MM secara resmi membuka acara Pengkajian dan evaluasi dari tim Lemdiklat Polri di Polres Gowa, yang dihadiri oleh para PJU dan personel yang telah ditunjuk.

Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, S, Sos, MM berharap kegiatan dari tim Lemdiklat Polri bersama rombongan berkunjung di Polda Sulsel khususnya di Polres Gowa dapat dilaksanakan dengan baik.

“Kami berharap dengan kedatangan Tim pengkajian dari Lemdiklat Polri dapat melaksanakan kegiatan evaluasi dengan baik,”ucap Wakapolres.

Rangkaian giat dilanjutkan dengan wawancara dan pengkajian melalui ruang diskusi yang dibuka dalam kegiatan tersebut.(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *