RajaBackLink.com

Satlantas Polres Takalar Patroli Malam Hari di Daerah Rawan Laka Lantas

  1. Satlantas Polres Takalar Patroli Malam Hari di Daerah Rawan Laka Lantas

 

Star7 Tv -Takalar-Dalam Menjaga situasi Kamseltibcar lantas yang aman dan nyaman, Satuan Lalu Lintas Polres Takalar jajaran Polda Sulsel melaksanakan kegiatan rutin Patroli malam hari dan Pengaturan di wilayah hukum Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan (21/6/2023) malam.

Kegiatan patroli tersebut di pimpin oleh KBO Satlantas Polres Takalar Iptu Idrus bersama Personil Satlantas Polres Takalar lainnya.

Kegiatan rutin Patroli ini menyasar ke tempat tempat yang rawan gangguan Kamtibmas dan terjadinya kecelakaan.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas IPTU Sudirman, SH mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Sat lantas Polres Takalar sebagai bentuk pencegahan dan dalam menciptakan Kamseltibcar lintas yang aman dan kondusif.

“Kami selalu rutin melaksanakan kegiatan Patroli malam hari ketempat tempat yang rawan kecelakaan, agar masyarakat dapat merasa aman dan tenang saat beraktifitas, kami juga mengimbau masyarakat untuk tetap tertib berlalu lintas,” jelas Kasatlantas.

lebih lanjut, IPTU Sudirman mengatakan dengan kegiatan Patroli dan Pengaturan lalu lintas diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi pengguna jalan raya serta mencegah timbulnya gangguan Kamseltibcar dan tindak kriminalitas di daerah hukum Kabupaten Takalar.(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *