RajaBackLink.com

Wakapolres Gowa Buka Pelatihan Pra Operasi Mandiri Kewilayahan Patuh Pallawa Tahun 2023

Wakapolres Gowa Buka Pelatihan Pra Operasi Mandiri Kewilayahan Patuh Pallawa Tahun 2023

Star7 TV -Gowa-Bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa dilaksanakan Latihan Pra Operasi Mandiri Kewilayahan Patuh Pallawa Tahun 2023, Dalam rangka Menurunkan angka Pelanggaran, Kecelakaan Lalulintas dan Angka Fatalitas serta Meningkatkan Disiplin Masyarakat dalam Berlaluintas   di wilayah Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan Senin (10/07/2023).

Kegiatan Lat Pra Ops ini dipimpin oleh Wakapolres Gowa KOMPOL Soma Mihardja, S,Sos, MM, didampingi Kabag Ops AKP Darwis Daid, SH, serta Peserta Lat Pra Ops terdiri dari beberapa Satuan Fungsi yang terlibat dalam pelaksanaan Ops  Patuh Pallawa 2023.

Dalam arahannya, Wakapolres Gowa menekankan agar anggota yang terlibat dalam operasi harus memahami tugas masing-masing dan membangun komunikasi yang baik mulai awal.

“Kami berharap dengan adanya latihan ini, Personel yang terlibat Operasi patuh ini, akan semakin siap menghadapi berbagai situasi di lapangan dan dapat memberikan respon yang cepat dan tepat,”ucap Wakapolres.

“Agar dalam pelaksanaan operasi nantinya, Personel dapat bersikap humanis, mengendalikan diri dan selalu menjalankan tugas sesuai aturan yang ditentukan serta berhati-hati dalam melaksanakan tugasnya,”tutup Wakapolres.

Kegiatan dilanjutkan dengan pendalaman dan penyampaian paparan dari Kabag Ops dan Kasat Lantas.(Kul indah)

 

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *