RajaBackLink.com
Daerah  

Ketua Partai Buruh Exco Makassar Bertemu Banyak Wartawan, Ada Apa Ya..?

Ketua Partai Buruh Exco Makassar Bertemu Banyak Wartawan, Ada Apa Ya..?

Star7 Tv-makassar- Dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi antara Pengurus Partai Buruh Exco Kota Makassar bersama wartawan yang bertugas di Sulsel ketua Partai Buruh Exco Kota Makassar Sartono Laode Mutu dan bendehara partai buruh exco makassar adakan silaturahmi dengan awak media di warkop zam-zam jl ujung kec.bontoala, Selasa (11/7/2023).

Ketua partai buruh exco kota makassar pada kesempatan itu juga didampingi bendehara Partai Buruh Exco Makassar, ibu Ana Dimana iya mengadakan pertemuan silaturahmi ini antara partai buruh dan awak media

Dalam sambutannya, ketua Partai Buruh Exco Kota Makassar mengatakan kegiatan pertemuan tersebut merupakan sebagai ajang mempererat tali silaturahmi bersama para wartawan di kota Makassar.

“Silaturahmi seperti ini sangat perlu dilakukan selain menjalin sinergritas antara pengurus partai buruh juga guna meningkatkan silaturahmi antara calon bacaleg dan para awak media,” ujar ketua partai buruh Exco Kota Makassar.

Menurut Sartono Laode Mutu, wartawan mempunyai peranan penting dalam publikasi kegiatan untuk mem publikasikan dan terekspos untuk di ketahui masyarakat di samping mempererat ajang silaturahmi

“Inilah bentuk kebersamaan kita, di bulan yang penuh barokah ini silaturahmi harus terjalin dan jangan terputus.Terima kasih kawan-kawan wartawan yang sudah hadir pada hari ini,” Ucapnya.

Lanjut mengenai kegiatan partai buruh, sosialisasi yang dilakukan tanpa kehadiran para pendukung tidak akan bermanfaat diketahui publik tanpa ada kerja keras, tanpa ada tulisan, tanpa ada berita yang rekan-rekan media yang di sampaikan kepada publik.

“Mudah-mudahan dalam pertemuan ini tetap terus berkesinambungan sehingga program-program partai buruh bisa tersampaikan ke khalayak umum atau masyarakat luas,” Harap ketua Partai Buruh Exco Kota Makassar itu.

Sebagai manusia biasa, ketua partai buruh exco juga memohon maaf yang sebesar-besarnya jika selama ini ada salah dan khilaf dalam menjalankan tugas.

“Atas nama ketua Partai Buruh Exco Kota Makassar dan keluarga besar saya mohon maaf. Semoga silaturahmi kita tetap terjaga sampai kapanpun,” Pungkasnya. (Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *