RajaBackLink.com
Daerah  

Temukan Pelanggar Lalulintas, Polantas Takalar Berikan Teguran Simpatik dan Humanis

Temukan Pelanggar Lalulintas, Polantas Takalar Berikan Teguran Simpatik dan Humanis

 

Star7 Tv -Takalar – Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, anggota Satlantas Polres Takalar jajaran Polda Sulsel melakukan pengaturan lalu lintas di Jalan Poros Jenderal Sudirman, Selasa (11/7/2023) pagi, demi menciptakan serta mewujudkan ketertiban di jalan raya.

Di tengah pengaturan lalu lintas, anggota Satlantas di lapangan menemukan masih ada masyarakat pengguna jalan yang melanggar aturan berlalu lintas, yaitu dengan tidak memakai helm pengaman.

Ketika menemukan pelanggar lalu lintas secara kasat mata di jalan raya, petugas lebih mengutamakan edukasi dan teguran. Ini ditegaskan Kasatlantas Polres Takalar, IPTU Sudirman, S.Sos mewakili Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si.

“Besar harapan melalui edukasi dan teguran simpatik ini, masyarakat bisa semakin menyadari pentingnya mematuhi aturan berlalulintas demi keselamatan diri sendiri maupun orang lain,” harap Sudirman.

Dengan teguran simpatik ini, lanjut Sudirman, diharapkan masyarakat Kabupaten Takalar bisa lebih menaati lalu lintas. Sedangkan untuk kejadian laka lantas, tetap diproses sesuai peraturan perundangan-undangan yang berlaku.(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *