RajaBackLink.com
Daerah  

Partai Buruh Exco Kota Makasar Targetkan 1 Kursi di Setiap Dapil

Partai Buruh Exco Kota Makasar Targetkan 1 Kursi di Setiap Dapil

Star7Tv.Com | Makassar – Partai Buruh Exco Kota Makassar serahkan dokumen fisik bacaleg ke kantor KPU Makassar, (12/07/2023)

Tanggal 09 Juli 2023 adalah waktu terakhir penyerahan dokumen fisik bacaleg yang diberikan KPU berdasarkan jadwal secara nasional kepada semua parpol peserta pemilu 2024.

Saat ditemui rekan media Askin, selaku Sekretaris Partai Buruh Exco Kota Makassar mengungkapkan dokumen fisik bacaleg yang diserahkan partainya diterima dengan baik oleh KPU Kota Makassar.

“Alhamdulillah tanggapan dari KPU terkait berkas pengajuan Partai Buruh bahwa dokumen kita lengkap dan benar semua dapil terisi penuh, kuota 30% bacaleg perempuan terpenuhi, pemberian nomor urut tersusun dan berurutan memenuhi system zipper,” Ungkap Askin yang juga merupakan salah satu bacaleg di Dapil 3 (Tamalanrea-Biringkanaya).

“Harapannya semoga Partai Buruh Kota Makassar dalam kontes pemilu 2024 nanti mampu mendapat 1 fraksi di DPRD Kota Makassar, saya optimis Partai Buruh dapat kursi di tiap dapil, Amiin,” Tambahnya.

Nurhana SE, selaku Bendahara Partai Buruh Exco Kota Makassar mengatakan KPU harus demokratis sebagai penyelenggara pemilu 2024.

“Semoga KPU menjadi lembaga penyelenggara pesta demokrasi 2024 tetap dalam koridor, menjalankan tugasnya dengan profesional sehingga tercipta demokrasi yang berintegritas,” Ucap Anna sapaan akrabnya, selain bendahara Exco Kota Makassar dia juga merupakan bacaleg DPR RI.

“Dan Bawaslu tetap menjadi garda yang tangguh dengan inovasi-inovasi yang keren & sebagai pengawas sesuai amanat Undang-undang pengawasan Pemilu 2024 yang jujur dan Adil,” Tambahnya.

Dilokasi yang berbeda, Ketua Partai Buruh Exco Kota Makassar, Sartono Laodemutu mengatakan KPU Makassar menyambut baik Partai Buruh saat penyerahan dokumen fisik bacaleg.

“Alhamdulillah, Ketua KPU Kota Makassar bersama jajarannya yang juga disaksikan oleh Bawaslu Makassar menerima dengan baik Partai Buruh diruangan saat menyerahkan dokumen fisik bacaleg,” Ungkap Bung Tono sapaan akrab Ketua Exco Kota Makassar ini.

Ia juga menambahkan, Partai Buruh Exco Kota Makassar optimis akan menang di setiap dapil.

“Setiap generasi menginginkan perubahan yang terbaik untuk bangsa ini, kita di Partai Buruh hanya punya cita-cita sederhana yaitu Kesejahteraan untuk seluruh rakyat Indonesia tanpa diskriminasi dan dominasi. Insyallah di tiap dapil kami dari partai buruh optimis mampu mendapatkan minimal 1 kursi, Amiin,” Tambah Bung Tono dengan semangat saat ditemui rekan media di Kantor Sekretariat Partai Buruh Exco Makassar.

Diketahui bahwa Partai Buruh Exco Makassar hadir bersama rombongan ke kantor KPU Makassar saat penyerahan dokumen fisik bacaleg pada Minggu 09 Juli 2023. Sebagian pengurus dan Bacaleg Partai Buruh Makassar juga ikut serta dalam rombongan ((Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *