RajaBackLink.com

Temui Security Sekolah dan Pelajar, Kanit Samapta Polsek Palangga Sampaikan Himbauan Ini

Temui Security Sekolah dan Pelajar, Kanit Samapta Polsek Palangga Sampaikan Himbauan Ini

 

Star7 Tv -Gowa-Untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas serta menjaga kondusifitas kamtibmas yang aman dan kondusif, Kanit Samapta Polsek Pallangga Aiptu Rahman Karim temui Security Sekolah dan Siswa/Siswi SMP Negeri 1 Pallangga sekaligus berikan himbauan kamtibmas, Kamis (27/7/2023).

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Rahman Karim menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas penjaga sekolah/Security untuk meningkatkan pengawasan terhadap kendaraan yang sedang diparkir di area SMP 1 Pallangga. Hal tersebut untuk antisipasi tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor.

Selain itu, Kanit Samapta Polsek Pallangga itu juga mengingatkan kepada para pelajar yang membawa kendaraannya ke sekolah agar berhati-hati memarkir kendaraannya dan apabila masih dibawah umur tidak diperbolehkan membawa kendaraan ke sekolah.

“kegiatan sambang ke sekolah ini juga dimaksudkan untuk memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pallangga”. ungkap Kanit Samapta Polsek Pallangga.

“Kita juga berharap kepada para orang tua agar berperan serta untuk mengantarkan anak anaknya ke sekolah”, ucap Kanit Samapta.

Lanjutnya, selain lakukan patroli, kegiatan tersebut juga memberikan himbauan kamtibmas, berupa mengajak warga masyarakat agar selalu waspada akan aksi pelaku kejahatan, serta bersama-sama menjaga agar situasi kamtibmas dilingkungannya berjalan aman dan kondusif. (Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *