RajaBackLink.com

Polda Sulsel,Jum’at Curhat Bersama FKPM Gowa Dan Takalar Di Permandian Je’netallasa Sileo

Polda Sulsel,Jum’at Curhat Bersama FKPM Gowa Dan Takalar Di Permandian Je’netallasa Sileo

 

Star7 Tv -Gowa-Jumat-28 Juli 2023
Gowa Sulawesi Selatan (Sulsel), Polda Sulsel kembali mengadakan pertemuan bersama tokoh masyarakat kab.Gowa dengan bertajuk”Jumat Curhat yang berlokasi di permandian je’netallasa sileo kab gowa,’Hal tersebut dilakukan untuk mendengarkan keluhan dan tanya jawab serta aspirasi dari masyarakat kab gowa dan takalar.

Dalam sesi tanya jawab tersebut salah satu anggota Forum kemitraan polisi dan masyarakat (FKPM) kab.Takalar sangat mengapresiasi dari kegiatan jum’at curhat yang dilaksanakan di wisata permandian Sileo, perwakilalan FKPM Takalar berharap dari kegiatan ini agar dapat juga dilaksanakan di Kab Takalar guna memberi pemahaman- pemahaman terkait pungsi dan peran serta FKPM terhadap masyarakat. Ungkapnya.

Sementara ditempat yang sama tanggapan dari Ketua Umum FKPM bapak Haji Muh Kadir nyampa, berharap, agar kemitraan ini selalu terjalan bersama polri dan sekiranya terus berkolaborasi guna menciptakan keamanan desa demi terwujudnya harkamtibmas semakin baik serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di Wilayah Sulsel khususnya di kabupaten gowa dan takalar.

Hal senada juga disampaikan Dirbinmas polda Sulawesi selatan,”Kombes H. Andi Heru santo S.Si.M.H.S.H.M.M menyampaikan tujuannya kepada ketua FKPM Prov Sulsel H.Muh Kadir nyampa,”Agar dari kegiatan ini bisa berguna buat Ormas FKPM dan juga berguna buat semua lapisan masyarakat Sulawesi selatan.(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *