RajaBackLink.com

SMSI Peduli salurkan bantuan perbaikan Musholla Baitulrahman di Kelurahan Kasui sebesar Rp 25.000.000

SMSI Peduli salurkan bantuan perbaikan Musholla Baitulrahman di Kelurahan Kasui sebesar Rp 25.000.000

 

Way Kanan – Menyambut HUT Serikat Media Siber Indonesia yang pertama Kabupaten Way Kanan terus malakukan kegiatan sosial atau memberikan bantuan perbaikan Musholla .

Seperti yang di lakukan oleh sore hari atas intruksi Ketua Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Way Kanan Yoni Aliestiadi yang menintruksikan agar membantu rehap Musholla Baiturahman yang ada di Kelurahan Kasui Kecamatan kepada ketua Tim investigasi dan kerjasama antar lembaga SMSI Way Kanan Darlin .

Intruksi ini langsung dilaksanakan oleh Ketua investigasi dan kerja sama lembaga SMSI melalui relasi yang ada mendapatkan bantuan sebesar Rp 25 .000.000.-

Bantuan ini langsung diberikan langsung ke pengurus Musholla Baitulrahman yang disaksikan oleh Lurah Kasui didepan musholla.

” Kegiatan membantu perbaikan musholla ini kami lakukan setelah ada intruksi Ketua SMSi Way Kanan untuk membantu perbaikan tempat ibadah yang ada di kelurahan Kasui dalam rangka HUT SMSI .” Ujar Darlin.

Kemaren juga kita menyalurkan bantuan untuk 2 warga Way Kanan yang kurang manpu dan korban pelecehan Sex mendapatkan bantuan sembako dan kebutuhan sehari-hari serta diberikan bantun ternak bebek dan ayam untuk menambah penghasilan keluarga mereka.” Tutup Darlin.

Kegiatan Peduli dan berbagi dengan sesama yang dilakukan ini bekerja sama dengan Kememtrian Sosial dan donatur yang tidak mengikat sehingga perayaan HUT SMSI Kabupaten Way Kanan yang Pertama dapat berbuat untuk membantu sesama .

(Lia)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *