RajaBackLink.com

UPT SDN 17 Binamu semangat tetap ada walau masih menunggu impormasi agenda terkait Perayaan HUT RI Ke- 78

UPT SDN 17 Binamu semangat tetap ada walau masih menunggu impormasi agenda terkait Perayaan HUT RI Ke- 78

Star7 Tv -Takalar-UPT SDN 17 Binamu Semangat tetap ada walau belum ada agenda rekomendasi pemberitahuan dari dinas pendidikan dan kebudayaan (Kemendikbud) terkait akan pelaksanaan penyambutan semarak perayaan hari HUT 17-an tahun 2023 Ke -78.baik melalui surat tebusan ke Sekolah UPT SDN 17 Binamu, namun tak menghalangi untuk tetap semangat menanti agenda untuk kegiatan tersebut jadi masih tetap menunggu kompirmasinya.

kalau sudah ada instruksi di laksanakan tentu akan seperti tahun Sebelumnya dengan kesiapan kami menyemarakkan hari proklamasi tersebut sambutannya tentu meriah karena akan banyak memiliki jenis perlombaan yang di ikuti seperti sebelum Covid -19 melanda.(2/8/2023)

 

Jadi kalau sudah ada penyampaian dari dinas Pendidikan dan kebudayaan maka pihak lingkungan sekolah akan adakan rapat Koordinasi mengenai kegiatan apa saja yang akan kita ikuti dalam perlombaan nantinya Pada hari HUT RI 17-Agustus 1945.sebelumnya Sekolah Pernah mengikuti lomba antara lain kelas bersih mengikuti perkemahan, gerak jalan santai karnaval dan lain sebagainya seperti Siswa kami yang

pernah mengikuti Perlombaan bahasa daerah Makassar tingkat provinsi dan meraih juara ll kelas V atas nama Muhammad Fikri Al Islam tentu
merasa sangat bangga atas ke berhasilan siswa kami dalam menjuarai perlombaan tersebut dan harapannya semoga bisa di pertahankan kembali.tutup kepala Sekolah” Nuraini S Pd. UPT SDN 17 BINAMU Jl. Lanto Dg Pasewang No.16, Balang Toa, Kec. Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulsel.
(Kul indah) melaporkan dari jeneponto

 

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *