RajaBackLink.com

Gelar Jumat Curhat di Boddia, Warga Minta Patroli Malam Lebih Diintensifkan

Gelar Jumat Curhat di Boddia, Warga Minta Patroli Malam Lebih Diintensifkan

 

Star-Takalar-Kapolsek Galsel Polres Takalar, Iptu Andi Aldiansyah.Se kembali menggelar program Jumat Curhat di Masjid Nurul Taqwa, Dusun Manjalling, Desa Boddia, Kecamatan Galsel, Kabupaten Takalar. Sulawesi Selatan (03/08/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kanit Reskrim Polsek Galsel Aipda Syamsul Bahri SH, Bhabinkamtibmas Desa Boddia Aipda Dana Satria, Kadus Manjalling, Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Agama (Toga) dan Tokoh Pemuda Desa Boddia.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Galsel IPTU Andi Aldiansyah.Se menyampaikan bahwa kegiatan ini guna menampung keluhan masyarakat secara langsung dengan cara-cara humanis. Masyarakat bebas mencurahkan isi hatinya terkait permasalahan yang dialami.

“Selain menerima curhatan masyarakat, kegiatan tersebut juga bisa sekaligus menjembatani pihak Kepolisian dalam mengedukasi dan memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat,” tuturnya.

Dalam kegiatan kali ini, salah seorang warga yang hadir meminta agar Patroli malam lebih diintensifkan lagi di Desa Boddia untuk mengantisipasi kejahatan dimalam hari.

Menanggapi saran warga tersebut, Kapolsek akan memerintahkan anggotanya terutama petugas jaga malam untuk lebih meningkatkan kegiatan Patroli malam didaerah tersebut untuk mencegah gangguan Kamtibmas dimalam hari.
(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *