RajaBackLink.com

Gelar Jumat Curhat di Kelurahan Pappa’, Ini Harapan Kapolsek Pattallassang

Gelar Jumat Curhat di Kelurahan Pappa’, Ini Harapan Kapolsek Pattallassang

 

Star7 Tv -Takalar-Polsek Pattallassang jajaran Polres Takalar kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan masyarakat Lingkungan Je’nemattallasa.

Kegiatan tersebut dihelat di Masjid Nurul Mu’Minah Daeng Sunggu, Kelurahan Pappa, Kecamatan Pattallassang, dipimpin langsung oleh Kapolsek Pattallassang IPTU Sahabuddin, didampingi Lurah Pattallassang Masuddin, S Sos, Ps. Kanit Binmas Aiptu Saharuddin, dan Ps. Kanit Samapta Aipda Muh. Charlik. (03/08/2023).

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kapolsek Pattallassang IPTU Sahabuddin mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga, terkait dengan Kamtibmas dan pelayanan kepolisian

Dalam kegiatan ini, Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polsek Pattallassang.

“Kami rutin lakukan Jumat Curhat dalam wilayah hukum Polsek Pattallassang berharap dengan digelarnya kegiatan Jumat Curhat, dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif”, ungkap Kapolsek.

IPTU Sahabuddin mengungkapkan, kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program Kapolri untuk kemajuan Institusi Polri, sekaligus untuk meningkatkan Pelayanan Polri kepada masyarakat.

“Sehingga Polri bisa benar-benar menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan kepada masyarakat,” tutupnya.(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *