RajaBackLink.com
Daerah  

Kapolres Jeneponto Hadiri Penerimaan Jamaah Haji Kloter 40 Asal Kab Jeneponto.

Kapolres Jeneponto Hadiri Penerimaan Jamaah Haji Kloter 40 Asal Kab Jeneponto.

Star7 Tv -Jeneponto-Pada hari senin tanggal 7 Agustus 2023 pukul 09.30 wita bertempat di ruang pola panrannuangta kantor pemkab Jeneponto telah berlangsung kegiatan penerimaan secara resmi jamaah haji Kloter 40 berjumlah 342 orang asal kabupaten Jeneponto tahun 2023 oleh pemerintah daerah Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Kab Jeneponto Drs H. Iksan Iskandar , M.Si menyampaikan selamat datang kembali ke tanah air kepada seluruh jamaah haji asal Kabupaten Jeneponto yang tergabung dalam Kloter 40 Embarkasi Hasanuddin Makassar yang telah menunaikan ibadah haji di Baitullah dan kembali dengan sehat dan selamat ke kampung dan berkumpul bersama keluarga sejak tanggal 1 Agustus yang lalu.

“Semoga ibadah haji yang telah ditunaikan ini. mendapatkan kemuliaan dan meraih predikat Haji Mabrur dan insya Allah mendapatkan barokah dari Allah SWT,”ujar Bupati Jeneponto

 

Lanjut menyampaikan,kepada salah seorang jamaah yang berpulang ke rahmatullah saat beribadah haji, insya Allah mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT. Mari kita kirimkan bacaan Alfatiha untuk almarhumah.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap Panitia Ibadah Haji, mulai dari pemberangkatan, pelaksanaan rukun ibadah haji hingga kembali pulang ke tanah air, seluruh jamaah dapat menjalankan prosesi ibadah dengan baik, yang tentunya dilandasi oleh semangat kekeluargaan, persatuan, kekompakan, saling menjaga dan penuh kebersamaan, serta senantiasa,” saling menghormati
(6/8/2023)

Jamaah yang sempat mengalami gangguan kesehatan dan berbagai ujian lainnya, insya Allah merupakan bagian dari kenikmatan beribadah dan Kami juga berterima kasih karena telah menjaga citra dan nama baik daerah melalui etika yang santun dan prilaku yang terpuji selama menjalankan ibadah haji,”

Hadir dalam kegiatan tersebut :
1. Drs. H. Iksan Iskandar, M.Si. (Bupati Jeneponto).
2. H. Paris Yasir, S.E (Wakil Bupati Jeneponto)
3. AKBP. Andi Erma Suryono S.IK.,SH (Kapolres Jeneponto).
4. Kapten Inf Ramli Hamanja (Pasi Ops mewakili Dandim 1425 Jpt)
5. Irmawati Amin, SH,MH (Jaksa Fungsional mewakili Kejari Jeneponto)
6. Muh. Arifin Nur, SH.MH (Sekda Kab Jeneponto)
7. H.M. Taufik HB, SE,MM (Wakil Ketua II DPRD Kab Jeneponto)
8. H. Saharuddin, S.Pdi,M.Ag (Kepala Kemenag kab Jeneponto)
9. H. M. Sirajuddin Mamang, SE,MM (Kabag Kesra Jeneponto)
10. KH. Jumatang Rate, S.Ag (Ketua MUI Kab. Jeneponto)
11. Perwakilan kepala OPD Kab Jeneponto.
12. Para Jamaah haji Kab Jeneponto.
(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *