RajaBackLink.com

Kasat Lantas Polres Gowa Bersama Instansi Terkait Tinjau Water Barrier Yang Rusak

Kasat Lantas Polres Gowa Bersama Instansi Terkait Tinjau Water Barrier Yang Rusak

 

Star7 Tv-Gowa-Kasat Lantas Polres Gowa AKP Ida Ayu Made Ari Suastini, S.H bersama Kementerian Dinas Perhubungan Darat dan Dinas Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional melaksanakan survey jalan yang memiliki Water Barrier rusak, Rabu (9/8/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan agar Dinas terkait dapat melihat langsung keadaan water barrier di Kabupaten Gowa dan dapat secepatnya direalisasikan atau mengganti dengan Water Barrier yang lebih layak untuk digunakan.

Kasat Lantas AKP Ida Ayu Made Ari Suastini mengatakan bahwa ada sejumlah jalan yang memiliki Water Barrier rusak di wilayah Kabupaten Gowa, sehingga dirinya bersama instansi terkait turun langsung meninjau kondisi Water Barrier tersebut.

“Hari ini kami bersama instansi terkait melihat langsung kondisi Water Barrier yang rusak dibeberapa titik lokasi dijalan Poros yang ada di Kabupaten Gowa,” ungkap Kasat Lantas Polres Gowa.

Dirinya menambahkan, fungsi dari pemasangan water barrier ini bisa mencegah maupun mengurangi kecelakaan lalu lintas di daerah tersebut.

Adapun titik lokasi yang ditinjau yakni Depan Stadion Kalegowa, Simpang 3 Cek Poin, Simpang 4 Jl Hoscokroaminoto, Simpang 5 Kantor BPD, Depan SMA N 1 Gowa (Salis), Simpang 3 Jl Tumanurung dan Rambu petunjuk arah ke Polres Gowa.
(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *