RajaBackLink.com

Binrohtal Polres Takalar, Upaya Tingkatkan Keimanan Personel

Binrohtal Polres Takalar, Upaya Tingkatkan Keimanan Personel

 

Star7 Tv-Takalar-Polres Takalar menggelar pembinaan rohani dan mental (binrohtal).Tujuannya, sebagai upaya dalam meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan personel, (10/8/2023).

Kegiatan Binrohtal ini dilaksanakan di Masjid As-Salam Polres Takalar Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan yang dilangsungkan setiap Kamis pagi setelah pelaksanaan apel.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Takalar Kompol Alauddin Torki, S.Sos., M.Si diikuti para perwira, staf serta seluruh anggota Polres Takalar.

Kegiatan Binrohtal dalam bentuk ceramah agama dibawakan oleh Uztad Syamsuddin Sarro Dg. Sese dengan pembahasan Memaknai Kemerdekaan Dengan Introspeksi Diri

 

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kabag SDM Kompol Alauddin Torki, S.Sos., M.Si mengatakan kegiatan ini adalah sebagai wadah untuk membentuk karakter atau mental anggota Polres Takalar untuk menjadi lebih humanis.

“Kegiatan yang setiap minggu sekali dilakukan bertujuan untuk semakin menjadikan para personel Polri untuk selalu bertaqwa sehingga kehidupan pribadi personel baik saat dinas lapangan dan lingkungan masyarakat menjadi lebih baik,” ujar Alauddin.

Lebih lanjut Kabag SDM menambahakan, kegiatan semacam ini wajib diikuti oleh seluruh personil, lantaran fungsinya dapat menyegarkan pikiran anggota yang setiap hari disibukkan dalam pelaksanaan tugas.
(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *