RajaBackLink.com
Daerah  

Wabup Shodiq Kukuhkan 39 Anggota Paskibraka OKI 2023

Wabup Shodiq Kukuhkan 39 Anggota Paskibraka OKI 2023

Star7tv.com – Kabupaten OKI – Wakil Bupati OKI, H.M. Djafar Shodiq secara resmi telah mengukuhkan 39 orang pelajar terpilih yang akan bertugas dalam Pengibaran Bendera Pusaka pada Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-78 di Kabupaten Ogan Komering Ilir

Wabup Shodiq mengatakan menjadi menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBARAKA) bukan perkara yang mudah dan menjadi suatu kebanggaan tersendiri.

“Kami memahami, adik-adik bisa sampai di tahap ini tidak pernah mudah, maka maksimalkan kesempatan mulia yang tak akan pernah terlupakan. Dari ribuan pelajar di Kab. OKI saudara sekalian terpilih untuk mengibarkan Duplikat Bendera Pusaka Merah Putih,”

Shodiq berpesan agar Para Paskibrakan menjaga semangat, tetap ulet berlatih, dan pantang menyerah.

“Selamat kepada kalian yang telah disahkan sebagai Pasukan Bendera Pusaka. Selamat menjalankan tugas hingga tuntas”, imbuhnya.

Wabup Shodiq juga berpesan untuk Para pelatih agar meneruskan pembinaannya, karena niat mulia akan menghasilkan kemuliaan yang lebih besar.

Semetara itu, Kepala Badan Kebangpol Kab. OKI, Fahrul Rozi menyampaikan untuk Pasukan9 Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten OKI tahun 2023 berjumlah 39 orang dengan rincian 18 orang Putra dan 21 orang Putri.

Fahrul menyampaikan Para Paskibaraka diharapkan dapat Lebih mengenal jati diri sebagai generasi penerus bangsa serta mampu bersikap dan berperilaku sesuai dengan Pancasila.

“Kerja belum selesai, kalian akan melaksanakan tugas mulia untuk mengibarkan duplikat Bendera Pusaka pada hari Kemerdekaan RI tahun ini. Dari sinar matamu aku melihat masa depan Indonesia”, ungkap Fahrul.( Oktarina )

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *