RajaBackLink.com
Daerah  

Zikir dan Doa Bersama TNI – Polri serta Masyarakan Jelang HUT Kemerdekaan RI Ke 78 di Masjid Agung Jeneponto.

Zikir dan Doa Bersama TNI – Polri serta Masyarakan Jelang HUT Kemerdekaan RI Ke 78 di Masjid Agung Jeneponto.

 

Star7 Tv -Jeneponto- Personil Polres Jeneponto bersama personil Kodim 1425/Jp melaksanakan Zikir dan doa bersama di Masjid Agung Kab Jeneponto,Sulawesi Selatan (16/8/2023)

Kegiatan ini merupakan Sinergitas TNI-POLRI dalam rangka Dirgahayu Kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023,Zikir dan Doa bersama TNI-POLRI di hadiri Kapolres Jeneponto AKBP Andi Erma Suryono,SH,.SIK,Dandim 1425/Jp Letkol Inf Muh. Amin, S.IP , Kajari Jeneponto Susanto Gani, SH, MH, Ketua yayasan Masjid Agung Jeneponto Dr. dr. H.M. Syafruddin Nurdin M.Kes, Ketua MUI Kab Jeneponto Dr. KH.Jumatang Rate,M.Ag ,Waka Polres Jeneponto,Kasdim 1425/Jp,para PJU serta bintara dan tamtama dari Polres Jeneponto dan Kodim 1425/Jp.

Kapolres Jeneponto AKBP Andi Erma Suryono,SH,.SIK mengatakan, dzikir dan doa bersama di gelar dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023, juga untuk keselamatan dan kelancaran tugas sebagai aparatur keamanan serta menjalin Sinergitas TNI-POLRI dalam menjaga Kamtibmas wilayah hukum Kabupaten Jeneponto , serta dihindari dari segala musibah dan bencana sehingga terciptanya situasi aman dan kondusif

 

“Dengan dilandasi Dzikir dan doa bersama diharapkan kegiatan ini berjalan aman dan lancar serta semua personel TNI-Polri beserta Instansi dan masyarakat terkait lainnya dapat menghargai jasa pemimpin bangsa dalam memerdekakan Repubik Indonesia tercinta ini dengan bersama-sama memaknainya dengan menjaga toleransi antar sesama dengan sebaik-baiknya,” ucap Kapolres Jeneponto “jurnalist (Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *