RajaBackLink.com

Meriahkan HUT RI ke 78 DPC KWRI Kab Serang Gelar Baksos Bagikan Air Minum Mineral

Meriahkan HUT RI ke 78 DPC KWRI Kab Serang Gelar Baksos Bagikan Air Minum Mineral

Serang,Star7tv. Bertempat di lapangan alun-alun kecamatan Pabuaran kabupaten Serang, KWRI (Komite Wartawan Reformasi Indonesia) DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Kabupaten Serang membagikan air minum mineral kepada para peserta upacara yang telah usai upacara Kamis (17/8/23)
Acara tersebut merupakan kepedulian serta sedikit sumbangsih dari para anggota KWRI kepada para peserta upacara dalam rangka ikut memeriah kan HUT RI ke-78.
Acara tersebut di hadiri pula sekertaris DPP KWRI provinsi Banten Sarwani yang sangat antusias mengawal acara tersebut, sekertaris DPC kota Serang M Rochim juga hadir membantu acara tersebut dan mendokumentasikannya. Ketua KWRI Kab Serang Silmi menyampaikan”Di hari HUT RI ini kami semua anggota DPC KWRI kab Serang mengucapkan selamat HUT RI ke-78 semoga kedepan kita semua supaya lebih maju dan lebih baik lagi di segala bidang, dan kepada para anggota khususnya DPC KWRI kedepan nya supaya lebih kompak lagi, di setiap kegiatan di harapkan hadir dan saling bekerja sama dengan baik. “pungkasnya .(Reza).

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *