RajaBackLink.com

Lapas Singkawang Ikut Memeriahkan Karnaval Peringatan HUT Kemerdekaan ke 78 di Kota Singkawang

Singkawang -Star7tv.com-Kalbar-, Dalam rangka menyemarakkan Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke -78 Tahun 2023, Tim Bandit Lapas Kelas IIb Singkawang mengikuti Karnaval Mobil Hias di Kota Singkawang. Sabtu 19 Agustus 2023.

Tim Bandit Lapas Singkawang sebanyak 22 orang petugas Lapas Singkawang turut meramaikan karnaval yang di selenggarakan oleh pemerintah kota singkawang.

Pada kali ini Lapas Singkawang menurunkan 4 mobil dinas dan 2 motor trail dengan uniform pakaian terbaru sebagai berikut :

1.Miniatur bangungan Lapas merupakan mobil kijang kapsul yg dimodif menjadi bagunan lapas dimana di atasnya terdapat :
a. 3 Srikandi Lapas berpakaian _Pakaian Dinas Harian II lengan Pendek_
b. 3 srikandi Lapas berpakaian _Pakaiam Dinas Harian II lengan Panjang_
c. Untuk Pakaian dinas Lapangan _PDL_ baru di kenakan oleh 2 orang petugas pria dan 1 petugas wanita, Total 9 orang yang menggunakan pakaian dinas yang berada di atas mobil miniatur lapas.

2 .2 Kendaraan KLX untuk membuka jalur di kemudikan oleh petugas pria berpakaian dinas Lapangan _PDL_

3.1 UNIT Mobil TransPas yg merupakan kendaraan dinas baru yg baru-baru ini diterima oleh Lapas Singkawang

4. Mobil ford pinjaman dari rupbasan Singkawang di tumpangi oleh 3 petugas berpakian Huru -hara dan 1 orang petugas mengenakan pakaian jersy Bandit.

5 . Barisan paling belakang di isi dengan mobil abulance yg di tumpangi oleh tim medis. Rangkaian kegiatan karnaval tersebut di mulai dari pukul 07.00 wib s.d  pukul 11.00 wib.

Kalapas Singkawang, Priyo Tri Laksono yang juga ikut memeriahkan acara karnaval tersebut menyampaikan bahwasanya kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur Lapas Singkawang dalam rangka memperingati hari kemerdekaan negara Republik indonesia ke -78 Tahun 2023 dan wujud sinergi antara Lapas Singkawang dengan pemerintah kota singkawang.

“bahwasanya sebagai bagian dari instansi pemerintahan yang ada di Kota Singkawang, Lapas Singkawang hadir mengikuti karnaval tersebut sebagai upaya menunjukkan rasa cinta tanah air dan bangsa sekaligus menunjukkan kehadiran Lapas Singkawang pada masyarakat di Kota Singkawang, semoga hal ini bisa memberikan aura yang positif di tengah masyarakat di Kota Singkawang,”pungkasnya.

Sumber : Humas Lapas Kelas IIB Singkawang
Reporter : Rinto Andreas

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *