RajaBackLink.com

Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Bhabinkamtibmas Panyangkalang Sambangi Minimarket di Wilayah Binaannya

Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Bhabinkamtibmas Panyangkalang Sambangi Minimarket di Wilayah Binaannya

 

Star7 Tv -Takalar-Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Marbo, Briptu Muh. Nur Basman melaksanakan sambang Kamtibmas di Mini Market Indomaret, Desa Panyangkalang, Kecamatan Marbo, Kabupaten Takalar.Sulawesi Selatan Selasa (21/08/2023).

Melalui sambang tersebut, Pak Bhabin berikan pesan-pesan Kamtibmas kepada karyawan Indomaret agar memperhatikan pengunjung yang masuk Indomaret, untuk mencegah terjadinya pencurian barang, juga disarankan untuk hati-hati bila bertransaksi dengan pembeli, demi mencegah beredarnya uang palsu.

Selain itu, juga mengimbau dengan tidak adanya Satpam di Indomaret kiranya bisa memanfaatkan petugas parkir yang ada dilingkungan Indomaret untuk bisa bekerjasama dalam hal pemantauan orang yang mungkin mencurigakan akan berbuat kejahatan.”imbaunya.

Ditempat terpisah, Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Marbo Iptu H. Sarro membenarkan adanya kegiatan tersebut dan mengapresiasi atas tugas yang dilaksanakan anggotanya dalam menjaga gangguan Kamtibmas,” tuturnya.(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *