RajaBackLink.com

Gelar Penanam Pohon Secara Serentak dan Hybrid, Kapoksahli Hadir Wakili Pangdam XIV/Hsn Sebagai Wujud Sinergitas TNI Polri*

*Gelar Penanam Pohon Secara Serentak dan Hybrid, Kapoksahli Hadir Wakili Pangdam XIV/Hsn Sebagai Wujud Sinergitas TNI Polri*

Star7 Tv- Makassar – Kapoksahli Pangdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Heri Sutrisma, S.H., M.A., mewakili Pangdam, menghadiri penanaman pohon secara serentak dan Hybrid, berlokasi di Paccerakkang, Kota Makassar. Rabu (23/08/2023).

Kegiatan ini digelar oleh Polri Cq. Polda Sulsel yang dihadiri oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., bersama sejumlah Forkopimda Sulsel bertajuk Polri Lestarikan Negeri, Penghijauan Sejak Dini.

Kegiatan penanaman pohon secara serentak dan hybrid ini dilakukan oleh seluruh Kepala Kepolisian seluruh ASEAN dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, yang berada di Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kegiatan ini bertujuan untuk kehidupan para hewan dan menjaga agar tidak terjadi pemanasan global yang dilakukan pada 76 tempat yang berbeda. Khusus untuk Sulsel, penanaman pohon yang dilakukan ini sebanyak 1.750 pohon dari berbagai jenis.(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *