RajaBackLink.com

Sinergitas TNI-Polri Sambangi Warga, Imbau Warga Jangan Bakar Sampah Sembarangan

Sinergitas TNI-Polri Sambangi Warga, Imbau Warga Jangan Bakar Sampah Sembarangan

 

Star7 Tv-Takalar-Sinergitas yang erat antara TNI-Polri terus digalakkan dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Hal ini tercermin dalam kegiatan patroli sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Mapsu, Aipda Solihin dan Babinsa Serda Muh. Arif, di Dusun Lau, Desa Sanrobone, Kecamatan Sanrobone, Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan (25/08/2023).

Dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas dan Babinsa bekerja bersama-sama dalam patroli sambang di wilayah Desa Binaanya.

Kehadiran TNI-Polri dalam kegiatan ini tidak hanya sebagai simbol kolaborasi, tetapi juga sebagai bentuk nyata dari komitmen untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kasat Binmas AKP Supriadi, S.Sos., M.M menjelaskan pentingnya kerjasama antara TNI dan Polri dalam menjaga Kamtibmas.

“ Personil kami bekerja sama dalam upaya memberikan rasa aman kepada warga. Sinergitas ini membantu kami dalam menghadapi berbagai tantangan dan memastikan situasi tetap terkendali,” ujarnya.

Patroli sambang ini tidak hanya bertujuan untuk mendeteksi potensi gangguan Kamtibmas, tetapi juga untuk mempererat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat.

Dalam kegiatan sambang kali ini, Bhabinkamtibmas Aipda Solihin memberikan imbauan kepada masyarakat agar tidak membakar sampah sembarangan dimusim kemarau saat ini untuk mencegah terjadinya kebakaran.

“Kami mengimbau kepada warga untuk tidak membakar sampah maupun jerami sembarangan mengingat saat sekarang musim kemarau sehingga dapat memicu terjadinya kebakaran,” tukasnya.
(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *