RajaBackLink.com

Kampung Bali Sadar Selatan salurkan BLT DD triwulan kedua sebanyak 32 KPM

Kampung Bali Sadar Selatan salurkan BLT DD triwulan kedua sebanyak 32 KPM

 

Waykanan – Star7tv.com – Kampung Bali sadhar selatan realisasikan bantuan langsung tunai ( BLT ) dana desa ( DD ) triwulan kedua sebanyak 32 KPM bertempat dibalai kampung Bali sadar selatan kecamatan Banjit kabupaten Waykanan.Jum,at 1 september 2023.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketut Astawa yang mewakili dari kecamatan Banjit,bhabinsa,bhabinkamtibmas,serta ketua dan anggota BPK kampung Bali sadar selatan dan seluruh aparatur kampung Bali sadar selatan.

Dalam sambutannya kepala kampung Bali sadar selatan Nyoman Simpen menyampaikan supaya keluarga penerima manfaat hari ini untuk bisa menggunakan dana tersebut semaksimal mungkin agar benar benar dapat terasa manfaatnya.

Kemudian beliau juga menuturkan dalam keadaan paceklik seperti sekarang ini dana yang didapat dari pemerintah itu harus tepat pada sasarannya untuk kita belanjakan karena dalam menggunakan dana sebesar Rp 900.000 ( sembilan ratus ribu rupiah ) harus pintar pintar membagi agar semua kebutuhan dapat sedikit terbantu tutup kepala kampung Bali sadar selatan.

(Lia)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *