RajaBackLink.com

Gelar Fun Walk and Family Gathering Dies Natalis ke-67 Unhas, Aster Kasdam XIV/Hsn Wakili Pangdam

Gelar Fun Walk and Family Gathering Dies Natalis ke-67 Unhas, Aster Kasdam XIV/Hsn Wakili Pangdam

 

Star7 Tv -Makassar – Wujud sinergitas, Asisten Teritorial (Aster) Kasdam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Persada Alam mewakili Pangdam dalam kegiatan Fun Walk and Family Gathering Dies Natalis ke-67 Universitas Hasanuddin, bertempat di JK. Arenatorium (Gor Unhas), Kota Makassar. Sabtu (2/09/2023).

Kegiatan ini merupakan serainkan kegiatan dalam rangka memeriahkan puncak perayaan Dies Natalis ke-67 Kampus Unhas, yang dipimpin langsung oleh Rektor Universitas Hasanuddin Prof Dr. Jamaluddin Jompa, M.Sc.

Kegiatan diawali dengan jalan santai mengelilingi kampus yang dikenal dengan Kampus Merah tersebut, bersama unsur Pejabat Utama (PJU) TNI-Polri, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Sulsel, serta para unsur Civitas Akademika dan alumni Unhas.

Setelah rangkaian Fun Walk selesai, kegiatan dilanjutkan dengan Family Gathering, dengan berbincang bersama para undangan. Kemeriahan rangakaian acara Dies Natalis Unhas ini, berlangsung lancar yang diikuti secara antusias oleh para tamu undangan.(Kul indah)

 

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *