RajaBackLink.com

Jumat Curhat Polsek Galsel Bersama Warga Dusun Mappakalompo

Jumat Curhat Polsek Galsel Bersama Warga Dusun Mappakalompo

 

Star7 Tv-Takalar-Polsek Galsel jajaran Polres Takalar kembali menggelar Jumat Curhat Di Wilayah hukum Polsek Galsel, (02/09/2023).

Sama seperti biasanya kegiatan
Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Polri ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan, saran serta kritik dari masyarakat, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

Kegiatan Jumat Curhat kali ini diadakan di Masjid Al Markaz Al Bahr, Dusun Kassi Lompo, Desa Mappakalompo, Kecamatan Galsel, Kabupaten Takalar.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Galsel IPTU Andi Aldiansyah.Se didampingi Ps. Kanit Intel Aipda Syarifuddin, Ps. Kanit Reskrim Aipda Syamsul Bahri, dan dihadiri oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Dusun Kassi Lompo.

“Program Jumat Curhat merupakan program Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan mendengarkan secara langsung keluhan yang dirasakan masyarakat” Ucap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, selain mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung dengan pendekatan humanis, “Jum’at Curhat” ini dilaksanakan juga dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas di Wilkum Polsek Galsel agar tetap tercipta keadaan aman dan kondusif.

Sementara itu, Kepala Dusun Mappakalompo Hamid Dg. Ngemba mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian terkhusus Pihak Polsek Galesong Selatan yang meluangkan waktunya untuk datang ke Dusun Mappakalompo untuk memberikan imbauan-imbauan Kamtibmas dan akan menerima uneg-uneg curhatan warga.

“saya selaku Kepala Dusun juga berterima kasih banyak atas kerjasamanya untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Desa Mappakalompo terkhusus Dusun Kassi Lompo sehingga sampai saat ini bisa aman dan kondusif”, ujarnya.
(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *