RajaBackLink.com
Daerah  

Dandim 0601/Pandeglang, Jalani Nikmati Dan Syukuri Saat Memberikan Arahan Kepada Anggota

Dandim 0601/Pandeglang, Jalani Nikmati Dan Syukuri Saat Memberikan Arahan Kepada Anggota

Star7tv.com – Pandeglang – Dalam rangka membina dan memotivasi semangat, memelihara displin anggota, Komandan Kodim 0601/Pandeglang Letkol Inf Suryanto, S.A.P., memberikan Jam Komandan kepada seluruh prajurit dan PNS di lapangan apel, Senin (04/09/23)

Dalam arahannya Dandim menyampaikan, agar kita selalu bersyukur dan mendekatkan diri kepada Allah SWT, hindari permasalahan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan, jaga kondisi kesehatan masing-masing.

“Selalu instrospeksi diri masing-masing serta meningkatkan disiplin dan jauhi pelanggaran. Sebagai aparat kewilayahan, kita harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat,” ujarnya.

Menghadapi tahun politik beliau mengingatkan kepada seluruh anggota Kodim 0601/Pandeglang menghadapi pemilu, tetaplah tegak lurus sesuai perintah dari Komando atas dengan bersikap netral berhati-hati tidak terlibat dalam politik praktis.

“Netral adalah harga mati, ini tahun politik dan tahapan Pemilu 2024 sudah mulai, tidak boleh ikut politik praktis apalagi mendukung salah satu kontestan tetap jaga netralitas,” tegas Dandim.

Diakhir pengarahannya, Dandim memberikan kata-kata bijak Jalani nikmati dan syukuri, laksanakan tugas sebaik baiknya selalu menjaga kesehatan dan syukuri apa yang sudah ada dan selalu berbuat baik kepada sesama serta raih keharmonisan keluarga.

(HERI)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *