RajaBackLink.com

launching di Hotel Arthama.dalam tema produk kesehatan Volten mengjaga stamina kita

launching di Hotel Arthama.dalam tema produk kesehatan Volten mengjaga stamina kita

 

Star7 Tv -Makassar-produk kesehatan Volten mengundang perhatian Kepala Sekolah Paud  KHB Bahagia Lejang Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkep sehingga beliau tertarik ungtuk mengikuti launching Produk Volten yang sedang  berlangsung di Hotel Arthama.(4/9/2023).

Dia mengatakan tertarik dengan produk Volten karena melihat temannya yang  sakit, tidak bisa jalan setelah meminum produk Volten berupa teh, susu dan vitamin akhirnya temannya itu bisa jalan setelah menkonsumsi produk Volten .

“Disinilah saya tertarik untuk masuk anggota Volten, oleh karena adanya teman yang sakit dia minum teh teman saya ini saraf terjepit nya sembu. Disamping ibu nyu  dia sakit rematik dan tekanan darah tinggi  Alhamdulillah, setelah dia konsumsi produk Volten  di konsumsi tekanan darah tinggi   kembali normal. Disinilah ketertarikan  saya sehingga saya masuk di volten ini, teman saya minum 2 bulan sembuh spenyakit syaraf terjepitnya,” ujarnya

 

Dia berharap dengan adanya produk Volten dapat membantu masyarakat untuk  sembuh dari penyakit yang diderita, sehingga produk Volten bisa maju dan  banyak diminati oleh masyarakat Sulawesi Selatan.
Jurnalis”(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *