RajaBackLink.com

MOU Sekaligus Penandatangan Pelayanan Kesehatan PT.Palma Nafindo Pratama Dengan PT.CMNN Langsa.

MOU Sekaligus Penandatangan Pelayanan Kesehatan PT.Palma Nafindo Pratama Dengan PT.CMNN Langsa.

Star 7tv.com Aceh

Keizalinnews.com.Langsa I Aceh,- Perjanjian Kerjasama antara PT.Cut Meutia Medika Nusantara dengan PT.Palma Nafindo Pratama dalam hal Pelayanan Kesehatan, Senin (04/09/2023) di Teras Kelas 1 Rumah Sakit Cut Meutia berlangsung sukses sebagai mana diharapkan.

Agenda Naskah MoU Perjanjian Kerjasama tentang Pelayanan Kesehatan bernomor : CMN.D1/X/SJAN/109/2023, Nomor :218/PNP-LSA/IX/2023 ditandatangani langsung oleh Direktur PT.Cut Meutia Medika Nusantara, Ernawati yang bertindak dan atas nama Rumah Sakit Umum Cut Meutia dan Klinik Cut Meutia yang berkedudukan di jalan Garuda No. 01 Kebun Baru Gampong Pondok Kelapa Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa.

Sedangkan dari pihak PT. Palma Nafindo Pratama ditandatangani langsung oleh Presiden Direktur PT.Palma Nafindo Pratama, Nazaruddin yang bertindak untuk atas nama PT.Palma Nafindo Pratama berkedudukan di jalan Ahmad Yani no. 11 Gampong Jawa Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa.

Direktur PT.Cut Meutia Medika Nusantara, Ernawati dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan PT.Palma Nafindo Pratama sehingga terjalin kerjasama Pelayanan Kesehatan sebagai mana yang ditandatangan pada hari ini.

Kami apresiasi atas ketertarikan bekerjasama dengan kami, sampai-sampai bapak Nazar (panggilan akrab Nazaruddin-Red) selaku Presiden Direktur PT.Palma Nafindo Pratama yang datang ketempat kami dalam hal bekerjasama tersebut, hal itu menandakan begitu perhatiaannya beliau terhadap karyawannya, juga menaruh kepercayaan terhadap kami dalam Pelayanan Kesehatan”

“Terima kasih pak Nazar, biasanya kami yang mendatangi tapi kebalikannya pihak pak Nazar yang datang” ucap Ernawati.

Diterangkannya, PT.Cut Meutia Medika Nusantara (Rumah Sakit Umum Cut Meutia) bukan saja melayani pasien BPJS juga pasien umum.

Lain dari pada itu kami telah bekerjasama dengan Perusahaan BUMN seperti PLN, Perusahaan Perkebunan seperti PT.Timbang Langsa, perusahaan Multi Financial seperti FIF dan sebagainya.

“Kami berharap dengan perjanjian kerjasama ini dapat menjadi referensi bagi pihak lain agar tertarik untuk bekerjasama dengan kami (PT.Cut Meutia Medika Nusantara-Red)” harap Ernawati, Direktur yang ramah dan murah senyum tersebut.

Selanjutnya, apabila dianggap ada kekurangan dipelayanan kami, dan apabila ada yang belum dipahami bisa menghubungi staf kami yang masing-masing membidangi dibidangnya masing-masing.

Presiden Direktur PT.Palma Nafindo Pratama, Nazaruddin dikesempatan itu mengatakan, adapun inisiatif kami (PT.Palma Nafindo Pratama) ingin bekerjasama dengan Rumah Sakit Umum Cut Meutia (PT.Cut Meutia Media Medika Nusantara) dengan dilatar belakangi realita yang kami alami langsung.

Pada waktu itu kebetulan keluarga masuk (opname) di Rumah Sakit Cut Meutia, dan saya melihat pelayanannya bagus, ramah, serius, dan dokternya rutin masuk kekamar pasien. Disamping itu suasananya nyaman, asri serta penuh kekeluargaan.

Maka, sebagai Owner kami bertekat untuk bekerja sama dalam hal pelayanan kesehatan untuk karyawan kami.

Juga mengingat diperlukan pelayanan kesehatan untuk karyawan kami khususnya wilayah pantai timur, seperti Aceh Timur, Kota Langsa, dan Aceh Tamiang.

Setelah kami perbincangkan dengan pihak Rumah Sakit Cut Meutia, dalam hal ini PT.Cut Meutia Medika Nusantara, pihak mereka bersedia menjemput pasien kelapangan bila mana terjadi kecekaan kerja. Oleh karena itu kami mengambil keputusan untuk bekerja sama dalam pelayan kesehatan tersebut, maka terjadilah MoU seperti hari ini.

Terakhir Nazaruddin memaparkan, bahwa karyawan PT.Palma seluruhnya berjumlah 2.000 an, sedangkan untuk Aceh Timur 200 karyawan, Kota Langsa 180 karyawan, dan Aceh Tamiang sebanyak 120 karyawan. Itupun belum termasuk staf, pengurus, driver dan lain-lain, sebut Presiden Direktur yang sangat sosial itu.

MoU sekaligus Penandatanganan Pelayanan Kesehatan antara dua pihak tersebut dihadiri”

Pihak dari PT. Palma Nafindo Pratama:

-Presiden Direktur PT.Palma Nafindo Pratama,Nazaruddin.

-GM,Cut Fitriani.

-Humas,Drs.Herm

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *