RajaBackLink.com

Polri Peduli Budaya Literasi, Polsek Bontonompo Bagikan Buku Ke Yayasan MA.Jabal Nur Balaburu

Polri Peduli Budaya Literasi, Polsek Bontonompo Bagikan Buku Ke Yayasan MA.Jabal Nur Balaburu

 

Star7 Tv -Gowa-Salah satu program Polri mencerdaskan anak bangsa, Kapolsek Bontonompo Polres Gowa AKP Hasan Fadhlyh, S.H melaksanakan kegiatan pembagian buku bacaan dalam rangka program Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara, di Yayasan MA.Jabal Nur Balaburu, Kecamatan Bontonompo Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (5/9/2023).

Terlihat proses pembagian berbagai jenis buku bacaan ini diserahkan langsung oleh Kapolsek Bontonompo yang didampingi sejumlah anggota jajaran nya.

Kapolsek Bontonompo AKP Hasan Fadhlyh mengatakan, bantuan buku yang diberikan kepada Yayasan MA.Jabal Nur Balaburu ini berupa buku bacaan sejarah dan pengetahuan umum lainnya.

“Alhamdulillah, buku yang kami berikan diterima langsung oleh pimpinan Yayasan MA.Jabal Nur Balaburu yang di hadiri seluruh para santri,” Ucap Kapolsek Bontonompo.

Dikatakannya lagi, pemberian bantuan buku tersebut dalam rangka program Polri Peduli Budaya Literasi di seluruh Nusantara dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap budaya dan literasi di masyarakat.

“Polri turut andil dalam mencerdaskan anak bangsa, dan memberikan ilmu pendidikan anak negeri,” Urai Kapolsek.

Masih kata Kapolsek, program Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara yang digagas oleh bapak Kapolri untuk peduli terhadap pendidikan anak-anak di seluruh pelosok, serta upaya Polri dalam membangun Sumber Daya Manusia yang unggul dan berkontribusi positif bagi kemajuan bangsa, khususnya anak anak kita yang berada di Yayasan MA.Jabal Nur Balaburu

“Hal ini dilakukan untuk meningkatkan budaya literasi agar para pelajar gemar membaca, sehingga dapat melahirkan generasi penerus bangsa yang gemilang dimasa yang akan datang,” Katanya.

Dan juga, kata Kapolsek, ini bertujuan untuk mensukseskan Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara dan menjadi bagian dari upaya Polri dalam membangun sumber daya manusia yang unggul dan berkontribusi positif bagi kemajuan bangsa.

“Untuk itu, ini salah satu langkah aparat Kepolisian, khususnya Polsek Bontonompo untuk mencerdaskan anak bangsa melalui terobosan Polri Peduli Literasi,”pungkasnya.
(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *