RajaBackLink.com
Daerah  

PT. Sampoerna Agro Tbk Support Batu Koral Untuk Perbaikan Jalan Di Kecamatan Cengal

PT. Sampoerna Agro Tbk Support Batu Koral Untuk Perbaikan Jalan Di Kecamatan Cengal

Star7tv.com Kabupaten OKI – PT. Sawit Selatan dan PT. Selatan Jaya Permai anak perusahaan PT. Sampoerna Agro Tbk yang sebagian izin usahanya berada di kec. Cengal membantu percepatan perbaikan jalan di Kecamatan Cengal dengan memberikan bantuan berupa batu koral.

Bantuan ini merupakan salahsatu program Corporate Social Responsibility (CSR) Sampoerna Agro yang diserahkan langsung oleh Bapak Alexander Oktarena Purba selaku General Manager Area 4 PT. Sampoerna Agro Tbk kepada Camat Cengal Bapak H. Musa, S.H di kantor Camat Cengal Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Hadir mendampingi kegiatan ini Manager dari PT. Sawit Selatan Bapak Helmi Syafei, Manager PT. SJP kebun Puncak Terang Bapak Hidayat, Askep Humas Bapak Ali Musar dan Asisten Social Investment Bapak Idris serta staff dari kecamatan Cengal.

General Manager area 4 PT. Sampoerna Agro Tbk Bapak Alexander mengatakan, program CSR yang disampaikan saat ini adalah hasil asessment kebutuhan yang membidangi CSR di lapangan.

Menurut Alexander bantuan batu koral ini sebagai bentuk kontribusi perusahaan dalam mempercepat perbaikan jalan di Kecamatan Cengal sesuai dengan rencana kerja dinas PUPR tahun 2023. Sebelumnya kita juga telah melakukan perbaikan jalan rutin dari Desa Talang Jaya – Sungai Ceper, Kec. Sungai Menang.

Camat Cengal Bapak H. Musa S.H akan mensuport perbaikan jalan ini agar dapat berjalan lancar hingga dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat dan dapat memperlancar perputaran ekonomi di Kec. Cengal.

Sementara menurut Camat Cengal H. Musa, S.H mengucapkan banyak terimakasih kepada PT. Sampoerna Agro yang telah mendukung material batu koral sebanyak 27 kubik untuk perbaikan jalan di Cengal.

Camat berharap semoga proses perbaikan jalan ini dapat berjalan dengan lancar.(Oktarina)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *