RajaBackLink.com
Daerah  

Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten OKI, Berikan Penghagaan Kepada Bupati Djakfar Shodiq

Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten OKI, Berikan Penghagaan Kepada Bupati Djakfar Shodiq

star7tv.com – Bupati Ogan Komering Ilir M.Djakfar Shodiq menerima penghargaan dari Koordinator Wilayah (Korwil) IWO Indonesia Sumsel, melalui DPD IWO Indonesia Kabupaten OKI.

Penyerahan penghargaan itu dilakukan pada Kamis 11/01/2024 di ruang rapat bupati OKI Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel). Penghargaan diterima langsung oleh bupati OKI M.Djakfar Shodiq yang diberikan melalui Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten OKI Aliman SH.

Aliaman SH Selaku ketua DPD IWO Indonesia kabupaten OKI mengatakan bingkisan ini merupakan penghargaan yang diberikan oleh Koordinator Wilayah Sumsel IWO Indonesia Sumsel (Sakirin) kepada kepala daerah,(Bupati) M. Djakfar Shodiq. Sakirin mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan kontribusinya atas suksesnya acara pelantikan 10 DPD Kab/ kota di Sumatera Selatan berapa waktu yang lalu.

Sementara Bupati OKI M.Djakfar Shodiq dalam kesempatan ini juga mengucapkan terimakasih atas penghagaan yang telah diberikan oleh koordinator Wiliyah Sumsel. Ikatan Wartawan Online Indonesia ,ini merupakan suatu keistimewaan yang kami terima sebagai Bupati OKI, dan kita sebagai kepala Daerah tentu akan selalu mendukung dari program IWO Indonesia untuk bersinergi antara pihak media dan pemerintah daerah ujarnya

Shodiq menambahkan mungkin waktu kerja saya tidak lama lagi. Dan bila ada sesuatu yang belum saya laksanakan tentu akan saya mandatkan kepada Siapa saja yang menjabat bupati yang akan datang, untuk meneruskan apa yang belum terlaksana di kabupaten OKI ini.pungkasnya . Tim Iwo Indonesia (Oktarina)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *