RajaBackLink.com

RAPI dan PMI Kab. Way Kanan Dirikan Posko BANKOM Idul Fitri 1445 H

RAPI dan PMI Kab. Way Kanan Dirikan Posko BANKOM Idul Fitri 1445 H

Way Kanan – Bertempat Di Sekretariat RAPI Kab Way Kanan, Jl Lintas Tengah Sumatera Kampung Gunung Katun Kecamatan Baradatu, Posko mudik Idul Fitri RAPI dan PMI Kab Way Kanan Tahun 2024 Resmi Di buka, Kegiatan Ini akan berlangsung Dari Tgl 6 April Hingga 14 April 2024 mendatang.

Widyo Kuncoro S.Sos (JZ08AWK) secara Simbolis membuka Kegiatan ini Di dampingi Oleh Abdullah Candra Kurniawan Selaku DP20W RAPI yang juga Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Way kanan, Koramil Kec Baradatu, Sekertaris Kampung Gunung Katun, Pengurus dan Anggota RAPI Se Kab Way Kanan.

Acara ini juga di isi dengan Kegiatan pembagian Paket Sembako yg tujukan Kepada Masyarakat yg membutuhkan dan di lanjutkan dengan Acara Buka Bersama Anggota RAPI Kab Way Kanan.

Dalam Sambutannya Ketua RAPI Kab Way Kanan, Widyo Kuncoro S.Sos Mengucapkan Banyak Terimakasih Kepada seluruh Jajarannya atas Bantuan Moril Dan Materil Sehingga kegiatan ini Dapat terlaksana.

Posko Bankom ini Tiap tahun Kita buat Sebagai Wujud Pengabdian RAPI Kab Way Kanan Kepada Masyarakat, Kegiatan ini juga bertujuan membantu kelancaran, keamanan dan kenyamanan Bagi Pemudik Yg melakukan Perjalanan mudik melintasi Jalur lintas Tengah Sumatera.

RAPI Kab Way Kanan Juga bekerja sama Dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kab Way Kanan, Pemerintah kampung Gunung katun Dan Aparat setempat dalam melaksanakan Kegiatan Ini.

Posko Bankom RAPI dan PMI Kab Way Kanan Di lengkapi Fasilitas Diantara Nya, Tempat Istirahat yg nyaman, Parkir luas, Mushola, Toilet, Kopi, Ambulance, Dan Semua Nya Gratis Bagi Pemudik, tutupnya

Terpisah Abdullah Candra Kurniawan (JZ08KCK) Dalam sambutannya Sebagai ketua Dewan Pengawas Dan Penasehat Organisasi Wilayah (DP20W) yang juga pengurus PMI berpesan Kepada Waka-waka dan Kordinator satgas selaku Ketua dan Wakil ketua Posko Bankom RAPI Kab Way Kanan 2024 dan juga PMI agar memantau Rekan Rekan Yang Bertugas Selama Arus mudik agar menjaga kesehatan dan keslamatan. terakhir dalam sambutannya

Apabila pemudik melintas dan membutuhkan Informasi Bisa menghubungi Nomor 0853 53995027, atau Dikanal Freq 142800.atau kordinasi PMI 08566478 0370.

(Lia)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *