RajaBackLink.com
Daerah  

Pemprov Sumsel Akan Berikan Bantuan Untuk Renovasi Gedung Asrama Putra SMA Negeri 3 Unggulan Kayuagung Yang Terbakar

Pemprov Sumsel Akan Berikan Bantuan Untuk Renovasi Gedung Asrama Putra SMA Negeri 3 Unggulan Kayuagung Yang Terbakar

Star7tv.com Kabupaten – Pemprov Sumsel akan memberikan bantuan dana sebesar Rp 2 miliar untuk perbaikan dan renovasi asrama putra SMA Negeri 3 Unggulan Kayuagung yang terbakar.

Hal itu disampaikan langsung oleh Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni yang meninjau langsung kondisi asrama putra akibat kebakaran, Selasa (7/5/2024).

PJ Gubernur menjelaskan, pihaknya akan segera memperbaiki dan membangun gedung asrama putra yang rusak. Ujarnya

“Pihaknya juga telah memerintahkan Kepala Dinas Pendidikan Sumsel untuk menghitung berapa jumlah dana yang diperlukan untuk perbaikannya,” katanya

Mengenai dana tersebut, nantinya akan dilakukan proses pergeseran anggaran. Pergeseran anggaran bantuan tak terduga (ABTT).

PJ Gubernur menyebutkan, proses perbaikan akan dilakukan secepatnya di tahun 2024 ini, agar kegiatan belajar mengajar di sekolah tetap berjalan, juga akan menyiapkan dan memenuhi alat-alat yang dibutuhkan dalam proses perbaikan.

Di tempat yang sama Kepala SMA Negeri 3 Unggulan Kayuagung, H. Anis Joko, SantosoS.Pd., M.M. mengucapkan terima kasih atas perhatian Pj Gubernur Sumsel dan Pj Bupati OKI. “Saat ini, kami sudah menyiapkan asrama sementara bagi para siswa. Untuk pembelajaran selama 2 pekan ini daring dulu,” Tutupnya ( Oktarina

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *