RajaBackLink.com
Bekasi  

Bhabinkamtibmas Berperan Penting untuk lingkungkungan Kapolres Metro Bekasi memberi pengarahan dan Penghargaan

Bhabinkamtibmas Berperan Penting untuk lingkungkungan Kapolres Metro Bekasi memberi pengarahan dan Penghargaan

 

Star7tv.com – Kabupaten Bekasi – Dalam kesempatan ini Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi memberikan arahan kepada seluruh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Metro Bekasi. Selasa, 07-05-2024.

 

Hadir sebanyak 187 bhabinkamtibmas dari berbagai wilayah yang berada di kabupaten bekasi pada kesempatan itu adalah untuk diberiikan pengarahan terkait ketertiban dan keamanan masyarakat .

 

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan pentingnya peran serta Bhabinkamtibmas itu sebagai ujung tombak kepolisian di dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah masing masing baik di tingkat desa atau kelurahan. Untuk itu Pentingnya membangun hubungan yang baik harmonis untuk terjalinnya komunikasi yang efektif baik polisi maupun dengan masyarakat setempat.

 

“untuk itu Saya mengapresiasi setinggi-tingginya kepada bhabinkamtibmas karena merupakan salah satu ujung tombak Bagi kepolisian dalam berinteraksi kepada masyarakat untuk membuka mata dan telinga untuk langsung mendengar keluhan dari masyarakat ,” ucapnya

 

Untuk itu Kapolres juga menyampaikan tentang hal pentingnya dalam peran aktif sebagai Bhabinkamtibmas untuk kehadiran nya di dalam setiap kegiatan-kegiatan baik itu kegiatan sosial budaya dan juga keagamaan di wilayahnya. Hal ini sebagai upaya untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat di dalam membangun kerukunan dan kepercayaan masyarakat yang lebih besardan lebih baik .

 

“Demikianlah dan Terima kasih atas kinerja para Bhabinkamtibmas yang tidak pernah lelah dan selalu cepat dalam merespons permasalahan-permasalahan yang terjadi di masyarakat,” ucap Twedi.

Selama Dalam pengarahan dan kesempatan itu Kapolres juga memberikan tips dan trik tentang teknik-teknik dalam memberi penyuluhan dan pencegahan dalam kriminalitas yang efektif untuk dapat dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam upaya menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi masyarakat.

 

Dalam kesempatan ini Twedy menyampaikan pengarahan untuk dapat memberikan pemahaman dan motivasi yang lebih baik kepada seluruh Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan dan menjalankan tugas tugas sehari-hari. Dalam kesempatan ini juga Kapolres Metro Bekasi memberikan seragam dan rompi baru kepada bhabinkamtibmas sebagai bentuk apresiasi terhadap Anggotanya .

 

” Atas kinerja dan dedikasi Bhabinkamtibmas itu baik di Polsek maupun Polrestro Bekasi kiranya untuk lebih efektif di dalam mewujudkan kondisi yang kondusif di dalam ketertiban dan keamanan di wilayahnya masing masing ” tutupya ”

 

M.jaya

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *