RajaBackLink.com
Daerah  

Anggota DPRD Kabupaten OKI, Tri Susanto Dari Partai Gerindra Akan Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat Desa Suka Pulih

Anggota DPRD Kabupaten OKI, Tri Susanto Dari Partai Gerindra Akan Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat Desa Suka Pulih

Satar7tv.com / Kabupaten OKI – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatra Selatan (Sumsel) gelar Program Kunjungan Kerja (Kunker) dalam rangka Reses Ke- IlI Masa Sidang Tahun 2024, Mulai dari tanggal 10 Sampai Tanggal 15 Mei 2024 selama 6 hari di Desa Suka pulih kecamatan Pedamaran.

Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat.” Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan

“Dalam meninjau usulan pembangunan jalan Desa Suka pulih Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), pada Selasa (15/5/2024).” Reses tersebut dihadiri para tokoh masyarakat, tokoh pemuda. Tampak masyarakat yang hadir sangat antusias.

Selain itu, Tri Susanto memaparkan aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya.

“Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam musrembang tingkat desa, Kecamatan, dan kabupaten,” paparnya.

Fraksi Partai Gerindra ini menyampaikan bahwa, apa yang menjadi kebutuhan masyarakat seperti Jalan poros, lampu jalan dan pembangunan Siring, untuk memajukan desa akan selalu di perjuangkan juga harus diprioritaskan.”Intinya, kami selalu siap dan akan memperjuangkan aspirasi warga,” ujar pria yang akrab disapa Tri ini.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya dan kami akan selalu memperjuangan untuk kesejahteraan masyarakat.” pungkasnya ( Oktarina )

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *