RajaBackLink.com
Bekasi  

Bentuk Kepedulian Kepada Anggotanya Yang Meninggal Dunia,Kapolsek Pebayuran Melaksanakan Takziah Kerumah Duka

Bentuk Kepedulian Kepada Anggotanya Yang Meninggal Dunia,Kapolsek Pebayuran Melaksanakan Takziah Kerumah Duka

 

Star7tv.com||Bekasi – Kapolsek Pebayuran AKP Hotma Sitompul S.H.M.H Bersama Anggota Personil Polsek Pebayuran,melaksanakan takziyah ke rumah duka almarhum Iptu Agus Suryadi Kanit Samapta Polsek Pebayuran di Perum Kedung Waringin Blok B2/02/RT/RW 022/04 Desa Kedung Waringin Kecamatan Kedung Waringin Kabupaten Bekasi.Minggu (09/06/2024) Pukul 17.00 Wib.

 

Dalam melaksanakan takziyah tersebut dihadiri.Kapolsek Pebayuran AKP Hotma Sitompul S.H.M.H,Kanit Binmas Ipda Mashuri Lempo, S.H,

Kanit Reskim Ipda Hotma Panjaitan, S.H,Padal Kanit Propam Aipda Amir,Kanit Intel Aipda Ismail

dan Personil Polsek Pebayuran.

 

AKP Hotma Sitompul S.H.M.H Kapolsek Pebayuran, mengatakan

“Saya atas nama keluarga besar Polsek Pebayuran mengucapkan turut berduka Cita yang sedalam – dalamnya, atas meninggalnya almarhum Iptu Agus Suryadi Kanit Samapta Polsek Pebayuran.

“Semoga almarhum di berikan tempat yang terbaik disisi Tuhan yang maha esa di ampuni segala dosa serta diterima segala amal baiknya.Dan Semoga Keluarga yang di tinggalkan di berikan Kesabaran dan Ketabahan,”ucap AKP Hotma Sitompul S.H.M.H.

 

Kapolsek Pebayuran, melaksanakan takziyah dengan membawakan sebuah karangan bunga,untuk ungkapan turut berdukacita tampak dan mendoakan almarhum sebelum di makamkan.

 

Lanjutnya AKP Hotma Sitompul S.H.M.H, menjelaskan menurut pihak Keluarga Almarhum rencananya akan,untuk pemakaman akan dilaksanakan pada hari.Senin tanggal 10 Juni 2024 Pukul 09.00 Wib di pemakaman keluarga Kp.Kedung Gede RT 13/05 Desa Kedung Waringin Kecamatan Kedung Waringin Kabupaten Bekasi.

 

“Dan saya mengarahkan beberapa anggota untuk mendampingi Keluarga di rumah duka dan Kami sudah mempersiapkan pengamanan serta Pengawalan untuk prosesi Pemakaman Almarhum Iptu Agus Suryadi Kanit Samapta Polsek Pebayuran,”pungkasnya AKP Hotma Sitompul S.H.M.H.

 

 

( M.jaya )

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *