RajaBackLink.com
Bekasi  

Demi Terciptanya Situasi Yang Aman dan Kondusif,Kapolsek Pebayuran Pimpin Kegiatan Apel Gabungan Satgas Anti Tawuran

Demi Terciptanya Situasi Yang Aman dan Kondusif,Kapolsek Pebayuran Pimpin Kegiatan Apel Gabungan Satgas Anti Tawuran

 

Star7tv.com – Bekasi – Demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.AKP Hotma Sitompul S.H.M.H Kapolsek Pebayuran, pimpin apel gabungan satgas anti tawuran bertempat di kp kobak rante Desa Karangreja Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.Sabtu (15/06/2024) Malam Pukul.23.00 Wib.

 

Dalam kegiatan apel gabungan satgas anti tawuran tersebut di pimpin langsung.AKP Hotma Sitompul S.H.M.H Kapolsek Pebayuran dan di ikuti Kanit Intel Aipda Ismail (Padal),7 Anggota Personil Polsek Pebayuran,3 Anggota Satpol PP Kecamatan Pebayuran,3 Anggota FKPPI Kecamatan Pebayuran dan 15 Satgas Anti Tawuran

 

AKP Hotma Sitompul S.H.M.H

Kapolsek Pebayuran,mengatakan saya ucapakan terima kasih kepada satgas anti tawuran yang telah hadir untuk melaksanakan kegiatan apel pada malam hari,yang telah membantu tugas Polsek Pebayuran dalam penanganan antisipasi tawuran remaja.

 

“Commuty Polisi merupakan upaya dari pemolisian masyarakat dengan kewenangan terbatas dan satgas anti tawuran salah satu bentuk dari Community polisi,jika ada remaja yang tawuran bisa menghubungi piket Polsek Pebayuran,atau langsung datang ke kapolsek Pebayuran,”ucap AKP Hotma Sitompul S.H.M.H.

Lanjutnya AKP Hotma Sitompul S.H.M.H,semenjak saya bentuknya satgas anti tawuran ini, intensitas tawuran anak – anak remaja semakin menurun bahkan hampir sudah tidak ada lagi,agar warga masyarakat merasa aman dan nyaman.

 

“Dan saya berharap kepada satgas anti tawuran ini,dapat berperan aktif untuk membantu pihak kepolisian Polsek Pebayuran dalam menjaga kondusifitas di lingkungannya masing-masing,guna mengantisipasi aksi-aksi tawuran anak – anak remaja,”Harapnya AKP Hotma Sitompul S.H.M.H.

 

Sementara itu Bondan ketua satgas anti tawuran,mengatakan saya mengucapkan terimakasih semenjak di bentuknya satgas anti tawuran oleh Kapolsek Pebayuran,keadaan keamanan Kamtibmas diwilayah pebayuran aman dan kondusif,”ujar Bondan.

 

 

 

(M.jaya )

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *