RajaBackLink.com
Bekasi  

Sambut HUT Bhayangkara Ke-78,Kapolsek Pebayuran Bersama Anggota Melaksanakan Kegiatan Membersihkan Masjid Jami’Darur Rohman 

Sambut HUT Bhayangkara Ke-78,Kapolsek Pebayuran Bersama Anggota Melaksanakan Kegiatan Membersihkan Masjid Jami’Darur Rohman 

 

Star7tv.com||Bekasi – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke-78. Kapolsek Pebayuran Bersama Anggota,melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membersihkan di Masjid Jami’Darur Rohman Kp Pintu RT 004 RW 005 Desa Bantarjaya Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.Jum’at (21/06/2024).

 

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung AKP Hotma Sitompul S.H.M.H Kapolsek Pebayuran terlihat tampak tak canggung bersama anggota membersihkan Wc masjid, menyapu dan mengepel lantai masjid, membersihkan atap masjid, membersihkan jendela serta halaman.Masjid Jami’Darur Rohman

 

Kapolsek Pebayuran AKP Hotma Sitompul S.H.M.H,mengatakan saya bersama Waka Polsek Pebayuran dan berserta anggota pada hari ini di pagi yang indah ini”Allhamdulilah kita telah membersihkan Masjid Jami’Darur Rohman Kp Pintu Desa Bantarjaya.Dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke-78 ini kami ingin memberikan setitik tenaga kami.

“Untuk supaya dapat di rasakan secara langsung oleh masyarakat bahwa keberadaan Polsek Pebayuran masih di sangat di rasakan oleh masyarakat”Saya ucapkan terimakasih kepada Ketua DKM dan kepada pengurus masjid serta perangkat desa yang terlibat saat ini bersama kami memberikan masjid ini”Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada warga khususnya kepada warga desa Bantarjaya ini lah yang dapat kami berikan kepada warga,”ucap AKP Hotma Sitompul S.H.M.H.

 

Lanjutnya AKP Hotma Sitompul S.H.M.H, menjelaskan kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri dalam rangka mencipkatan budaya yang tertib, bersih dan indah di lingkungan tempat-tempat ibadah agar warga yang datang di masjid bisa beribadah dengan nyaman.

 

“Saya berharap kegiatan ini menjadi momentum untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat dan membangun kondusivitas khususnya diwilayah Kecamatan Pebayuran yang aman dan nyaman,”harap AKP Hotma Sitompul S.H.M.H.

 

Sementara itu Ketua DKM Masjid Jami’Darur Rohman, mengatakan kami mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Pebayuran dan Waka Polsek Pebayuran beserta Anggota Polsek Pebayuran,semoga amal bapak dan beserta anggota semoga amalnya di balas dengan Allah SWT.

 

“Dan Bapak Sebagai Kapolsek dan Waka Polsek berserta Anggota selalu di lindungi oleh Allah SWT,segala tugasnya yang di amanatkan oleh negara,”pungkasnya Ketua DKM Masjid Jami’Darur Rohman.

 

 

(M.jaya )

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *