RajaBackLink.com
Bekasi  

Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara Ke-78,Kapolsek Pebayuran Melaksanakan Kegiatan Penanaman Pohon

Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara Ke-78,Kapolsek Pebayuran Melaksanakan Kegiatan Penanaman Pohon

 

Star7tv.com – Bekasi – Kapolsek Pebayuran bersama Anggota Personil,melaksanakan giat penanaman pohon secara serentak,dalam rangka HUT Bayangkara yang Ke -78 bertempat di lapangan Mako Polsek Pebayuran Kelurahan kertasari Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.Kamis (27/06/2024) Pukul.08.00 Wib.

 

Dalam melaksanakan kegiatan penanaman pohon tersebut di pimpin langsung.AKP Hotma Sitompul S.H.M.H Kapolsek Pebayuran dihadiri Ipda Mashuri Lempo S.H Kanit Binmas,Aiptu Endang Padal Kanit Samapta,7 Personil Polsek Pebayuran dan 2 Anggota FKPPI Kecamatan Pebayuran

 

AKP Hotma Sitompul S.H.M.H Kapolsek Pebayuran mengatakan, penanaman pohon ini, sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, dan diharapkan dapat membawa dampak positif untuk masyarakat.

 

“Mari kita bersama-sama menjaga lingkungan agar tetap asri dan sejuk,serta penanaman pohon ini sebagai resapan air di kala musim penghujan, dan dikala musim kemarau, bisa menyimpan ketersediaan air,”ucap AKP Hotma Sitompul S.H.M.H.

Lanjutnya AKP Hotma Sitompul S.H.M.H, menyampaikan , penanaman pohon ini dilakukan adalah sebagai bentuk kepdulian Polri untuk ikut serta berkontribusi dalam penghijauan.

 

 

“Dengan menanam pohon ini adalah,dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke -78, “Karena dengan menanam pohon kita telah menjaga ekosistem mahluk hidup seluruhnya yang ada disekitar kita,”ujar AKP Hotma Sitompul S.H.M.H.

 

 

 

(M jaya )

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *