RajaBackLink.com
Bekasi  

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78,Kapolsek Pebayuran Berangkatkan 300 Warga Masyarakat Pebayuran di Monas

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78,Kapolsek Pebayuran Berangkatkan 300 Warga Masyarakat Pebayuran di Monas

 

Star7tv.com – Bekasi – Dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke-78 AKP Hotma Sitompul S.H.M.H Kapolsek Pebayuran,memberangkatkan warga masyarakat pebayuran di Monas.

 

Terlihat warga masyarakat pebayuran sangat antusias dan bersemangat untuk mengikuti HUT Bhayangkara yang ke-78 di monas dan dalam pemberangkatan tersebut warga masyarakat mendapatkan Snack dan makan,uang saku serta voucher belanja bazzar.Senin (01/06/2024).

 

AKP Hotma Sitompul S.H.,MH, menyampaikan kepada rekan-rekan media dalam rangka hari Bhayangkara yang ke-78 kita memberangkatkan sekitar 300 warga masyarakat diwilayah Kecamatan Pebayuran,untuk ambil bagian dalam terselenggaranya upacara di Monas dalam kaitannya Hari Bhayangkara ke-78.

“Semoga di Hari Bhayangkara ke-78 ini masyarakat juga ikut merasakan kegembiraan bersama polri merasakan bahwa polri itu,sangat penting untuk masyarakat sebagai pelayan, pengayom dan pelindung untuk masyarakat dan juga anggota personil Polsek Pebayuran melaksanakan pengawalan dalam keberangkatan tersebut,semoga perjalanan dalam situasi yang baik, kembali juga dalam kondisi sehat, tanpa kurang satu apapun,”ucap AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.

 

Sementara itu,Bakri warga masyarakat pebayuran mengatakan”Kami warga masyarakat pebayuran mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Pebayuran yang mana dalam hari ini.

 

“Kami warga masyarakat pebayuran mengucapkan terimakasih atas keberangkatannya ke Monas dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78,semoga polri semakin sukses dan menjadi kebanggaan kami khususnya warga masyarakat Indonesia,”ujar Bakri.

Hal tersebut juga diungkapkan Suparman Ketua Forum Komunikasi Wartawan Pebayuran.

“HUT Bhayangkara ke-78,semoga Polri semakin Presisi,adanya Polri di tengah-tengah masyarakat,sangat membantu warga masyarakat,yang mana Polri adalah sebagai pelayan,pengayom serta pelindung warga masyarakat”,tandas pria yang akrab di sapa bang parman.

 

 

 

 

(M.jaya )

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *