RajaBackLink.com
Bekasi  

Forkopimcam Pebayuran Bersama FKPPI Merayakan HUT Bhayangkara Yang Ke-78 di Polsek Pebayuran

Forkopimcam Pebayuran Bersama FKPPI Merayakan HUT Bhayangkara Yang Ke-78 di Polsek Pebayuran

 

Star7tv.com – Bekasi – Seputarindonesia – Forkopincam Pebayuran bersama dengan FKPPI Merayakan HUT Bhayangkara Yang Ke-78. Sekaligus Berikan Penghargaan Kepada Anggota Personil Polsek Pebayuran, Sat Kamling dan Media Serta Santunan Warakawuri, bertempat di Aula Bhayangkara Mako Polsek Pebayuran.Senin (01/07/2024).

 

Dalam Rangka HUT Bhayangkara yang Ke-78,menggelar Syukuran Doa bersama dan potong kue ulang tahun serta potong tumpeng yang di hadiri AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran, Kapten Chb Ibrohim Danramil 11 Pebayuran, Hasyim Adnan Adha S.STP.,MSI, Ketua FKPPI Kabupaten Bekasi H.Toto,

Ketua KBPP Resort Kabupaten Bekasi Rudi Purnama, SH., serta Pengurus dan Anggota FKPPI Kabupaten Bekasi, Aan Rohimat S.Pd

Kasi ketentraman dan ketertiban, Anggota Personil Polsek Pebayuran, Anggota Koramil 11 Pebayuran dan Pengurus Serta Anggota KBPP Resort Kabupaten Bekasi.

AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran dalam sambutannya mengatakan”Kami Forkopincam Pebayuran dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78,telah memberikan penghargaan kepada personil polsek pebayuran yang telah melaksanakan tugas dengan baik, satkamling dan media serta santunan warakawuri.

 

“Dan saya mengucapkan terimakasih kepada Forkopincam, FKPPI dan KBPP, yang telah hadir dalam rangka Hari Bhayangkara ini dan juga saya berharap kepada Forkopincam agar terus bersinergi dalam melayani dan memberikan yang terbaik buat masyarakat di wilayah Pebayuran dan semoga POLRI khususnya Polsek Pebayuran semakin di cintai masyarakat sehingga tercipta situasi aman kondusif,”ucap AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.Dalam Sambutannya.

 

“Lanjutnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH,di Hari Bhayangkara yang Ke-78 ini.Kami bersyukur kepada tuhan yang maha esa sampai dengan saat ini Polri tetap melaksanakan tugasnya sebagai pelayan, pengayom dan pelindung untuk masyarakat.

 

“Kami bersama-sama dengan TNI dan komponen bangsa lainnya menjadi pilar keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 Kepolisian Republik Indonesia memiliki tema

“Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia emas”pungkas AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.

 

 

 

(M.jaya )

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *